Sukses

6 Momen Kucing Bikin Kaget Ini Nyeleneh Banget, Bikin Tepuk Jidat

Kucing-kucing ini bikin terkejut.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak sekali konten yang bikin kaget. Seperti konten yang menampilkan momen kucing bikin kaget yang nyeleneh banget. Kucing-kucing ini sukses bikin terkejut karena penampakan mereka yang berhasil bikin dag dig dug.

Mulai dari kucing yang peluk lampu seperti terbakar hingga kucing di atas pohon yang bikin merinding, menjadi bukti momen kucing bikin kaget ini nyeleneh banget. Kucing bertingkah nyeleneh yang bikin terkejut ini bikin banyak orang geleng kepala.

Saking nyelenehnya, momen kucing bikin kaget yang bikin heran ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen kucing yang bikin terkejut ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa terheran-heran dengan tingkah kucing seperti itu.

Penasaran kan melihat momen kucing bikin kaget yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kucing bikin kaget yang nyeleneh banget, Selasa (18/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kucing peluk lampu ini malah kayak makhluk yang kebakar api.

3 dari 7 halaman

2. Kucing yang bakal bikin kaget siapa saja yang lihat. Parno mirip hantu ya guys.

4 dari 7 halaman

3. Bikin jantungan aja ini kucing.

5 dari 7 halaman

4. Kucing dan keahliannya mengintip.

6 dari 7 halaman

5. Kok agak seram gimana gitu ya.

7 dari 7 halaman

6. Lah, malah cosplay jadi casper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.