Sukses

6 Momen Adik Nathalie Holscher Jadi Mualaf, Langsung Belajar Wudhu dan Sholat

Ikuti jejak sang kakak, Nadya Holscher adik Nathalie Holscher putuskan memeluk Islam.

Liputan6.com, Jakarta Nadya Holscher adik Nathalie Holscher putuskan mualaf ikuti jejak sang kakak. Bahagia sang adik memeluk Islam, Nathalie Holscher bagikan momen detik-detik adiknya mualaf lewat laman Instagramnya.

“Alhamdulillah Ya Allah .. hari ini adikku menjadi mualaf .. MasyaAllah Tabarakallah .. semoga kita bisa belajar sama2 ya 😇🙏🏻.” Tulis Nathalie Holscher di keterangan unggahannya (16/4/2023).

Ketika mengucap dua kalimat syadahat, Nadya Holscher tampak tenang dan tak kuasa menahan haru saat resmi jadi mualaf. Tak hanya sang adik, dalam video singkat yang diunggah Nathalie terdengar suara Nathalie tak kuasa menahan rasa harunya.

Tak lama setelah itu, Nadya kemudian belajar wudhu dan shalat bareng Nathalie Holscher. Putuskan memeluk Islam di bulan Ramadhan, sederet rekan artis dan warganet mendoakan yang terbaik untuk Nadya Holscher.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Nadya Holscher adik Nathalie Holscher jadi mualaf, Senin (17/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diabadikan oleh Nathalie Holscher di Instagram, ini momen detik-detik Nadya Holscher menjadi mualaf.

3 dari 7 halaman

2. Dituntun langsung oleh Ustaz mengucap dua kalimat syahadat, Nadya Holscher terlihat sangat tenang.

4 dari 7 halaman

3. Sudah mualaf, Nadya Holscher tak kuasa menahan haru dan senyumannya karena kini telah mengikuti jejak sang kakak yang sudah lebih dulu mualaf pada 2020 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya sang kakak, terlihat ada beberapa orang lainnya yang menyaksikan langsung Nadya Holscher memeluk agama Islam.

6 dari 7 halaman

5. Resmi memeluk Islam, Nadya Holscher langsung belajar berwudhu, mulai dari wudhu sampai tata cara berwudhu yang bikin Nathalie Holscher terharu.

7 dari 7 halaman

6. Mualaf di bulan Ramadhan, wanita yang diketahui berusia 21 tahun ini belajar shalat dengan sang kakak tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.