Sukses

Nikah Beda Agama, 7 Artis Ini Tetap Temani Pasangan Jalani Ibadah Puasa

Pasangan artis non muslim ini tetap memberikan dukungan dan bertoleransi saat bulan Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para artis Tanah Air masih menjadi sesuatu yang menarik bagi banyak masyarakat. Bukan hanya soal karier saja, namun juga mengenai kehidupan para artis yang memiliki pasangan berbeda keyakinan.

Meski berbeda keyakinan, pasangan artis ini tetap saling menghormati. Terlebih, di masa bulan Ramadhan seperti saat ini. Para artis yang memiliki pasangan berbeda agama ini bahkan tetap saling menemani dan mendukung untuk menjalani ibadah puasa.

Mulai dari menemani saat sahur dan berbuka hingga ikut menjalani puasa juga dilakukan oleh pasangan artis non muslim. Tentu saja, hal ini tak lepas dari perhatian banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang memberikan apresiasi terhadapa pasangan tersebuut.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang tetap menemani pasangannya menjalani ibadah puasa meski beda agama, Jumat (14/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rio Febrian diketahui selalu menemani sang istri menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

3 dari 8 halaman

2. Setelah menikah, Anthony Xie memang diketahui selalu menemani Audi Marissa dalam momen Ramadhan. Bahkan, sikap toleransi keduanya ini banjir pujian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Pesepakbola Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim sendiri diketahui menikah dengan berbeda kayakinan. Namun, keduanya dikenal akan sikap harmonis dan toleransinya.

5 dari 8 halaman

4. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen tetap begitu harmonis dan saling mendukung. Bahkan, Ari juga setia menemani sang istri saat melewati momen Ramadhan.

6 dari 8 halaman

5. Frans Mohede juga turut serta menemani Amara berpuasa. Keduanya bahkan tetap menjalani kehidupan rumah tangga yang langgeng meski berbeda keyakinan.

7 dari 8 halaman

6. Menjunjung tinggi toleransi, Novita Angie juga setia mendampingi suami menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan.

8 dari 8 halaman

7. Meski berbeda agama, Nadine Chandrawinata tetap menemani sang suami, Dimas Anggara untuk beribadah puasa. Bahkan, keduanya juga selalu kompak di momen Idul Fitri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.