Sukses

Diadaptasi dari Novel Populer, Ini 6 Pemain Muda Series Bidadari Bermata Bening

Series Bidadari Bermata Bening diadaptasi dari novel karya Habiburrahman El Shirazy.

Liputan6.com, Jakarta Bidadari Bermata Bening merupakan series Indonesia yang tayang perdana pada 31 Maret 2023 di salah satu aplikasi streaming. Diadaptasi dari novel populer karya Habiburrahman El Shirazy, series tersebut sudah disambut antusias sejak pertama kali diumumkan akan segera tayang.

Series yang disutradarai oleh Farid Dermawan ini mengisahkan tentang seorang remaja muda cantik bernama Ayna yang harus memilih cinta dalam hidupnya ketika tiga pelamar berbeda bersaing untuk mendapatkan hatinya.

Dibintangi oleh sederet artis muda mulai dari Zoe Abbas Jackson, Ari Irham hingga Amara Sophie, series Bidadari Bermata Bening menjadi tayangan yang menarik dan fresh. Tidak hanya pemeran utamanya, pemeran pendukung series tersebut juga tak kalah memikat.

Series Bidadari Bermata Bening merupakan series pertama yang mempertemukan Zoe Abbas Jackson dan Ari Irham. Disatukan dalam satu project, chemistry dua bintang muda ini tentunya bikin penasaran.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis muda yang bintangi series Bidadari Bermata Bening, Kamis (6/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Makin bersinar di industri hiburan Tanah Air, Zoe Abbas Jackson didapuk jadi peran utama dalam series Bidadari Bermata Bening.

3 dari 7 halaman

2. Dalam series Bidadari Bermata Bening, Ari Irham berperan sebagai Gus Afifi dan pertama kali adu akting bareng Zoe Abbas Jackson.

4 dari 7 halaman

3. Jajal sinetron, film hingga series, Fatih Unru jadi salah satu artis muda yang juga turut bermain di series Bidadari Bermata Bening sebagai Bachir.

5 dari 7 halaman

4. Setiap tahunnya selalu ada tawaran main sinetron hingga series, tahun 2023 Aisyah Aqilah bintangi series yang diadaptasi dari novel Habiburrahman El Shirazy.

6 dari 7 halaman

5. Setelah bintangi series Ketua BEM and His Secret Wife tahun 2022, Amara Sophie berperan sebagai Arifah di Bidadari Bermata Bening.

7 dari 7 halaman

6. Boah Sartika merupakan pelawak sekaligus artis yang sudah aktif sejak tahun 2016. Series Bidadari Bermata Bening adalah series ketiga yang dibintanginya sepanjang kariernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.