Sukses

6 Potret Maternity Shoot Greysia Polii dan Felix Djimin, Usung Dua Konsep Berbeda

Greysia Polii dan Felix Djimin tampil serasi dan elegan dalam pemotretan dua konsep maternity shoot.

Liputan6.com, Jakarta Greysia Polii telah mengumumkan kehamilan pertamanya pada Senin (23/1/2023) lalu. Di momen tersebut, mantan atlet bulutangkis internasional asal Indonesia itu didampingi sang suami, Felix Djimin, menunjukkan hasil USG bayi di dalam kandungannya.

Dalam menanti lahirnya buah hati, Greysia dan Felix tampak mengabadikan kehamilan anak pertamanya dengan menjalani maternity shoot. Menggandeng Junia Photography, pasangan yang menikah pada 23 Desember 2020 itu tampak melalukan pemotretan dengan dua outfit yang berbeda.

Pada pemotretan pertama, keduanya sama-sama mengenakan jas yang senada dengan warna warm yaitu cokelat. Kemudian, pada foto kedua, mereka mengusung konsep dengan nuansa monokrom. Wanita 35 tahun itu terlihat menawan dengan rambut pendeknya dan riasan yang natural.

Mengusung dua konsep yang berbeda, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret maternity shoot Greysia Polii dan Felix Djimin, Rabu (29/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam pemotretan pertama, Greysia Polii dan Felix Djimin tampil senada dengan mengenakan jas berwarna warm yaitu cokelat.

3 dari 7 halaman

2. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2022 itu berpose mengenakan bra hitam yang dipadukan setelan jas dan bawahan celana senada. Greysia memamerkan baby bump-nya yang kian membesar.

4 dari 7 halaman

3. Wanita 35 tahun ini juga tampil menawan dengan rambut pendeknya dan riasan natural.

5 dari 7 halaman

4. Sementara itu, untuk konsep pemotretan kedua, pasangan ini mengusung nuansa monokrom yang elegan.

6 dari 7 halaman

5. Saat diumumkan pada Januari lalu, usia kandungan Greysia sudah 6,5 bulan. Menariknya, keajaiban itu ia dapatkan tak lama setelah dirinya memutuskan untuk pensiun.

7 dari 7 halaman

6. Saat mengadakan gender reveal, diketahui anak pertama Greysia dan Felix berjenis kelamin perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.