Sukses

Genap 17 Tahun, Ini 6 Transformasi Asila Maisa yang Makin Mirip dengan Ayahnya

Asila Maisa anak tunggal Ramzi dan Avi Basalamah genap berusia 17 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Asila Maisa. Anak tunggal Ramzi dan Avi Basalamah itu genap berusia 17 tahun pada 28 Maret 2023. Memasuki usia matang, Asila Maisa kini telah tumbuh menjadi artis muda yang mempunyai segudang bakat.

Bersyukur dan bahagia buah hatinya menginjak usia 17 tahun, Ramzi unggah foto transformasi Asila Maisa dari kecil hingga kini beranjak remaja di laman Instagramnya disertai dengan manis nan menyentuh.

“Yaa ALLAH. Terimakasih atas titipanMU kepada kami, tidak terasa sudah 17 tahun berlalu 😭 Jika hanya dia 1 (satunya) titipan yang engkau berikan utk kami,maka kami akan menerima. Yaa ALLAH jadikanlah 1 (satunya) titipanMU menjadi yang terbaik,baik utk kami dan baik juga utk semuanya…” Tulis Ramzi pada keterangan unggahannya.

Ucapan selamat dari warganet dan rekan selebriti juga ramai dibubuhkan. Makin cantik seiring dengan bertambahnya usianya, artis yang punya hobi menulis itu disebut makin mirip dengan ayah tercintanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi Asila Maisa anak Ramzi yang genap berusia 17 tahun, Selasa (28/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Asila Maisa Fatihah anak tunggal Ramzi dan Avi Basalamah lahir pada 18 Maret 2006 dan kini genap berusia 17 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Ramzi dan Avi Basalamah wariskan wajah Arab kepada sang buah hati, tak heran jika paras Asila Maisa sudah cantik sedari kecil.

4 dari 7 halaman

3. Kini sudah tumbuh jadi gadis yang punya segudang bakat dan prestasi, foto Asila Maisa kecil dengan ekspresi datar ini sukses bikin gemas.

5 dari 7 halaman

4. Ikuti jejak sang orangtua terjun ke industri hiburan, Asila Maisa mengawali kariernya dengan menjadi model Ivan Gunawan untuk MODO 2019 sebelum debut jadi penyanyi.

6 dari 7 halaman

5. Terjun jadi penyanyi, Asila Maisa mulai sering cover lagu dan kolaborasi bareng artis papan atas. Pada Maret 2022, Asila Maisa rilis single perdananya berjudul Curang.

7 dari 7 halaman

6. Bertambahnya usianya makin cantik, artis yang sudah dianggap adik sendiri oleh Lesti Kejora ini disebut makin mirip dengan sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.