Sukses

6 Momen Melly Goeslaw Ajak Bukber Keluarga Umi Pipik, Abidzar Curi Perhatian

Melly Goeslaw mengundang keluarga Umi Pipik bukber di rumahnya. Warganet justru salfok ke Abidzar, apalagi saat bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw baru-baru ini mengunggah momen buka bersama dengan keluarga Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik, istri dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori. Dalam momen tersebut, pelantun lagu 'Gantung' itu bersama sang suami, Anto Hoed menyambut hangat kedatangan Umi Pipik dan anak-anaknya.

Bertempat di kediaman Melly Goeslaw, acara bukber itu berlangsung seru dan penuh tawa. Apalagi ketika Melly mengajak Abidzar untuk bernyanyi 'Ikan Dalam Kolam'. Suasana seketika riuh dengan tepuk tangan orang-orang yang sudah duduk di meja makan. Melly pun memuji suara merdu dari anak kedua Umi Pipik.

"Masya Allah yaaa suaranya @abidzar73 , nuhuuun ya @_ummi_pipik_ sekeluarga udah buka puasa di rumah aku. Bismillaaah obrolan2 kita td semua terealisasi ya ummi," tulis Melly Goeslaw dalam keterangan unggahan.

Dalam kesempatan itu, Umi Pipik datang bersama Adiba Khanza, Abidzar Al Ghifari dan anak ketiga Ayla Azuhro. Sementara putra bungsunya, Bilal Ataya, rupanya berhalangan hadir. Banyak warganet yang salfok dengan pesona Abidzar, apalagi saat mendengar suaranya.

Seperti apa momen tersebut? Berikut ini 6 potret Melly Goeslaw ajak bukber keluarga Umi Pipik di rumahnya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (28/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen Melly Goeslaw dan Anto Hoed saat mengundang keluarga Umi Pipik untuk berbuka bersama di rumahnya.

3 dari 7 halaman

2. Di momen tersebut, Melly Goeslaw tampak mengajak Abidzar untuk menyanyikan lagu 'Ikan Dalam Kolam'.

4 dari 7 halaman

3. Abidzar pun menyanyikan lagu tersebut dengan suara merdunya, yang kemudian disambut riuh tepuk tangan dari orang-orang yang berada di sana.

5 dari 7 halaman

4. Dalam kesempatan ini, Umi Pipik juga mengucap terima kasih kepada Melly atas jamuan berbukanya.

6 dari 7 halaman

5. Tampak dua anak perempuan Umi Pipik yang juga ikut bersilaturahmi dan buka bersama di rumah Melly.

7 dari 7 halaman

6. Dalam momen ini, warganet justru dibuat salfok dengan paras Abidzar. Pertemuan ini juga diduga untuk project lagu baru Melly dan Abidzar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.