Sukses

6 Seleb Jalani Kehamilan di Bulan Ramadhan 2023, Tetap Semangat Sambut Puasa

Sederet seleb wanita tetap semangat sambut puasa Ramadhan tahun ini dengan buah hati yang ada dalam kandungannya.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan menjadi momen yang ditunggu oleh seluruh umat Islam di seluruh dunia. Mereka sangat antusias menyambut bulan suci Ramadhan dengan berlomba-lomba mencari amalan pahala. Tidak terkecuali para selebriti Indonesia, mereka juga menyambut bulan Ramadhan tahun 2023 dengan penuh suka cita.

Beberapa selebriti wanita menjadikan Ramadhan tahun ini momen yang sangat spesial, lantaran mereka melewatinya saat sedang berbadan dua. Momen tersebut tentu sebuah kesempatan yang jarang terjadi. Kehamilan kali ini pun menjadi sangat berarti dan membahagiakan.

Seperti yang dirasakan oleh Kesha Ratuliu, Rinni Wulandari hingga Sivia Azizah. Meski melewati bulan Ramadhan dalam keadaan hamil, mereka tetap menyambut puasa dengan antusias dan bahagia. Momen ini justru menjadi begitu istimewa bagi para artis wanita yang tengah mengandung.

Tetap semangat sambut puasa, berikut ini sederet seleb yang jalani kehamilan di bulan Ramadhan 2023, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (24/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Untuk pertama kalinya, Sivia Azizah menjalani Ramadhan tahun ini sebagai seorang istri sekaligus ibu hamil.

3 dari 7 halaman

2. Rinni Wulandari kini sedang hamil anak kedua. Meski tengah mengandung, semangatnya tetap membara saat tampil menyanyi di atas panggung.

4 dari 7 halaman

3. Kesha Ratuliu menjalani puasa tahun ini dengan penuh suka cita sebagai calon ibu dua anak.

5 dari 7 halaman

4. Komika Musdalifah Basri juga menjalani puasa bersama dengan buah hati yang sedang ada dalam kandungannya.

6 dari 7 halaman

5. Syahra Larez, mantan pacar Rizky Billar ini kini tengah mengandung anak pertama. Di bulan Maret ini, ia baru saja menggelar acara 7 bulanan kehamilannya.

7 dari 7 halaman

6. Ryana Dea belum lama ini mengumumkan dirinya tengah hamil anak ketiga. Wanita yang dulu dikenal sebagai ratu FTV ini semakin bahagia menyambut puasa Ramadhan bareng suami dan dua anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.