Sukses

6 Potret Seleb di Ulang Tahun Bunga Citra Lestari yang ke-40, Tampil Glamor

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari baru saja merayakan ulang tahun yang ke-40 pada Rabu (22/3/2023). Acara perayaan tersebut berlangsung mewah dan digelar secara meriah. Bunga Citra Lestari merayakan ulang tahunnya di sebuah bar yang didekorasi dengan pernak-pernik serba gold dan silver.

Artis yang akrab disapa BCL itu turut mengundang sejumlah sahabat artisnya untuk memeriahkan acara ulang tahunnya. Momen bahagia ini dibagikan lewat Instagram sahabat ibu anak satu tersebut. Bunga Citra Lestari tampak cantik mengenakan gaun glamor berwarna hijau dengan aksen glitter.

Tak kalah menawan dengan BCL, sederet selebriti yang hadir di ulang tahun aktris sekaligus penyanyi itu tampak glamor dengan busana mewah. Mulai dari Rossa, Maia Estianty hingga Nia Ramadhani hadir di acara ulang tahun Bunga Citra Lestari.

Sejumlah artis terpantau ikut seru-seruan menghadiri dan menikmati pesta ulang tahun wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Tiko Aryawardhana tersebut. Berikut 6 potret seleb di ulang tahun Bunga Citra Lestari, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (24/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di perayaan ulang tahunnya kali ini, BCL mengusung konsep karaoke night. BCL pun terlihat mengundang para sahabatnya.

3 dari 7 halaman

2. Salah satunya, Nia Ramadhani juga terlihat hadir di perayaan ulang tahun BCL dalam balutan busana glamor berwarna hitam dan merah.

4 dari 7 halaman

3. Acara tersebut juga sekaligus menjadi ajang reuni bagi para juri dan peserta Indonesian Idol.

5 dari 7 halaman

4. Jeje Soekarno juga ikut memeriahkan ulang tahun BCL. Ia tampil dengan setelan kemeja dan celana hitam yang dipadukan dengan jas beraksen glitter.

6 dari 7 halaman

5. Nino Kayam turut hadir juga. Diketahui, ia dan BCL memang berteman baik. Mereka bahkan sempat berkolaborasi dalam lagu Badai Telah Berlalu bersama Diskoria.

7 dari 7 halaman

6. Titi DJ dan Thomas Djorghi tak lupa mengabadikan potret bersama Bunga Citra Lestari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.