Sukses

6 Klarifikasi Bunga Citra Lestari Soal Kabar Hamil, Akui Sedih dengan Isu Beredar

Liputan6.com, Jakarta Seminggu lalu Bunga Citra Lestari digosipkan tengah berbadan dua. Gosip tersebut mencuat lantaran ramai soal video yang memperlihatkan perut Bunga Citra Lestari tampak buncit saat tampil di atas panggung kenakan baju crop top.

Gosip tersebut pun ikut menyeret nama Ariel NOAH. Pasalnya seperti diketahui bahwa Ariel dan Bunga Citra Lestari memang dekat sebagai sahabat. Bahkan tak sedikit yang mendoakan keduanya berjodoh.

Beri klarifikasi, pelantun tembang 12 Tahun Terindah itu mengaku sedih dan kecewa karena jadi sasaran body shaming. Tanggapan Bunga Citra Lestari ini dikutip dari media Malaysia, karena diketahui kini ia tengah berada di Malaysia untuk persiapan konsernya pada Januari 2023 mendatang.

Suka makan malam menjadi salah satu alasan kenapa perut BCL kini tampak buncit, alhasil dikira hamil oleh netizen. Dalam momen wawancara tersebut, Bunga Citra Lestari memperlihatkan perutnya dari tampak samping.

Berikut Liputan6.com merangkum dari KapanLagi.com dan Instagram Media Hiburan Official soal klarifikasi Bunga Citra Lestari soal kabar hamil, Jumat (11/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Sedih Jadi Sasaran Body Shaming

Digosipkan berbadan dua, Bunga Citra Lestari akui lebih sedih karena jadi sasaran body shaming. Pasalnya gosip yang menyebut perut Bunga Citra Lestari tampak buncit secara tidak langsung menyebut bahwa badan BCL tidak ideal.

“Aku lebih sedih karena di body shaming sih. Aku lebih sakit hati karena di body shaming. Kaya, hei I eat you know.” Jelas pelantun Pernah Muda itu.

3 dari 7 halaman

2. Suka Makan Malam

Bantah isu hamil, Ibunda Noah Sinclair ini juga menjelaskan bahwa ia suka makan malam sehingga membuat perutnya tampak buncit.

"its normally, ini biasa lah perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam," kata ibunda Noah Sinclair tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Angle Pengambilan Gambar

Angle pengambilan gambar bisa membuat seseorang jadi tampak gendut atau bahkan. Begitulah yang terjadi dengan BLC, angle pengambilan gambar membuat perutnya jadi tampak buncit jika dari samping.

“Dari foto itu saya rasa tidak semua orang paham angle gambar, ketika itu yang mungkin dilihat sebaliknya atau mungkin perut saya sedang bloating atau sedang datang bulan. Semua kemungkinan itu bisa menyebabkan bentuk perut saya berubah," Imbuh BCL.

5 dari 7 halaman

4. 2 Tahun Lalu Sempat Kurus Meski Sudah Makan Banyak

Dalam momen wawancara tersebut, Bunga Citra Lestari juga menjelaskan bahwa dua tahun lalu ia sempat kurus meski sudah makan banyak. Namun kini, porsi makannya tetap sama tapi mengubah penampilannya menjadi lebih berisi.

“Two years ago, three years ago, I very skinny (dua tahun lalu, tiga tahun lalu, aku sangat kurus) padahal sudah makan banyak. Tapi sekarang kan aku makan sama seperti dulu, tapi somehow berat badanku bertambah.” Jelas BCL.

6 dari 7 halaman

5. Berharap Orang Berpikir Positif

Bunga Citra Lestari mengira berat badannya yang bertambah membuat seseorang bisa berpikir positif tentang dirinya bahwa kini dirinya sudah lebih sehat. Namun rupanya netizen menilai lain dan menyebut dirinya berbadan dua.

“Aku tu berharap mungkin orang lebih hei, finally dia bisa lebih segar, lebih healthy, lebih happy, karena mungkin fase-fasenya sudah lebih dilewati, masih ada, masih panjang, cuma yang berat-berat banget udah lebih sedikit, tapi malah jadi beda.” Tutur artis berusia 39 tahun itu.

7 dari 7 halaman

6. Hampir Berusia 40 Tahun

Bintang film My Stupid Boss 2 itu menjelaskan jika kini dirinya sudah bukan remaja lagi. Tentunya usia yang makin bertambah akan memengaruhi bentuk tubuhnya. BCL ungkap jika kini ia ingin lebih banyak belajar untuk menjaga tubuh hingga perasaan.

“That’s been my life, tapi ya kan kita kan bertambah umur ya. I’am almost fourty years old, I’am not twenty years old anymore (aku hampir berusia 40 tahun, aku tidak berumur 20 tahun lagi).” Pungkas Bunga Citra Lestari.

Ibunda Noah Sinclair ini juga menjelaskan bahwa ia rajin workout untuk menjaga penampilannya, namun netizen menilainya berbeda.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS