Sukses

6 Meme Sambut Bulan Ramadhan Pakai Foto Artis Ini Bikin Ngakak

Meme lucu sambut bulan Ramadhan ini mengocok perut.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang meme sambut bulan Ramadhan pakai foto artis yang bikin ngakak. Meme ini berhasil bikin warganet terhibur dengan lucunya meme pakai foto artis yang bikin geleng kepala.

Mulai dari meme sambut bulan Ramadhan pakai foto Tretan Muslim hingga foto Nabilah Ayu eks JKT48, menjadi bukti meme sambut bulan Ramadhan pakai foto artis yang bikin ngakak. Kelucuan meme sambut bulan Ramadhan pakai foto artis ini bikin senyum lebar.

Saking bikin senyum, meme sambut bulan Ramadhan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, meme sambut bulan Ramadhan ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat meme sambut bulan Ramadhan pakai foto artis.

Penasaran kan melihat meme sambut bulan Ramadhan pakai foto artis? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, meme sambut bulan Ramadhan pakai foto artis, Selasa (21/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Suara azan Maghrib yang terlihat lebih merdu.

3 dari 7 halaman

2. Azan palsu yang bikin sedih~

4 dari 7 halaman

3. Sucikan hati bersihkan galeri.

5 dari 7 halaman

4. Artis yang ditunggu-tunggu saat Ramadhan.

6 dari 7 halaman

5. Besok lusa sahur yagesya~

7 dari 7 halaman

6. Bukalah dengan yang sayang, karena yang manis belum tentu sayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.