Sukses

7 Potret Artis Indonesia Nonton Konser Blackpink, Ashanty Ajak Keluarga

Sederet selebriti Tanah Air ini penggemar berat Blackpink.

Liputan6.com, Jakarta Konser K-Pop Blackpink berhasil mengguncang Jakarta pada Sabtu (11/3/2023). Diketahui, konser Blackpink akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta. Konser Born Pink World Tour Jakarta ini akan berlanjut hari ini Minggu (12/3/2023).

Konser ini pun dihadiri ribuan penggemarnya dari Tanah Air. Tak terkecuali dengan para selebriti Indonesia yang menjadi fans berat Blackpink. Para artis Indonesia ini tak kalah heboh saat menonton konser girl group yang beranggotakan empat orang, yakni Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo.

Banyak dari mereka yang memamerkan aktivitas saat nonton konser Blackpink di Stadion Gelora Bung Karno. Mulai dari Ayu Ting Ting hingga Nagita Slavina tampak begitu antusias menonton konser Blackpink. Bahkan, beberapa dari mereka rela tampil all-out demi menyaksikan seluruh member Blackpink favoritnya.

Penasaran seperi apa keseruan para artis nonton konser Blackpink di Indonesia? Berikut 7 potret artis Indonesia nonton konser Blackpink, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (12/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tak sendirian, Ayu Ting Ting juga mengajak putri semata wayangnya Bilqis yang merupakan penggemar berat Blackpink untuk nonton konser bersama.

3 dari 8 halaman

2. Totalitas, Vidi Aldiano pun mengenakan kaus bergambar member Blackpink saat nonton konser girl group tersebut di GBK.

4 dari 8 halaman

3. Momen seru Mieke Amalia dan anaknya, Jenaka nonton konser Blackpink di GBK, bak teman sebaya.

5 dari 8 halaman

4. Tak ketinggalan Ashanty dan Krisdayanti pun kompak mengajak anak-anak mereka nonton konser Blackpink.

6 dari 8 halaman

5. Penggemar berat, Nagita Slavina dan Syahnaz tak mau ketinggalan nonton konser Blackpink di Indonesia. Penampilan mereka terlihat begitu kece bak anak muda.

7 dari 8 halaman

6. Begini momen seru Ayu Dewi nonton konser bareng sahabat artis, tampak begitu energik.

8 dari 8 halaman

7. Tak mau ketinggalan momen sedikitpun, Lucinta Luna sudah tiba di GBK sejak sesi soundcheck. Ia mengenakan tube top dan mini skirt serba hitam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.