Sukses

6 Editan Foto Rose Blackpink Pakai Hijab, Fans Senyum Lebar

Begini jadinya jika Rose Blackpink pakai hijab.

Liputan6.com, Jakarta Member Blackpink sering kali menjadi objek edit foto oleh warganet. Terbaru, foto Rose juga diedit oleh warganet dengan kreatifnya. Foto Rose diedit berhijab yang membuat penampilannya kian cantik sehingga fans senyum lebar melihat hasil editannya.

Mulai dari Rose diedit berhijab bak mbak-mbak kekinian yang fashionable hingga pakai hijab pink, menjadi bukti editan foto Rose Blackpink pakai hijab ini nyeleneh banget. Meskipun nyeleneh, editan foto Rose Blackpink pakai hijab ini berhasil menghibur para fansnya.

Saking bikin ketawa, editan foto Rose Blackpink pakai hijab ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto Rose ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet tertawa kocak melihat kreativitas warganet saat edit foto.

Penasaran kan melihat editan foto Rose Blackpink pakai hijab? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Rose Blackpink pakai hijab, Kamis (23/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rose versi berhijab bikin fans meleleh.

3 dari 7 halaman

2. Rose Blackpink versi emak-emak muda yang mau berangkat arisan.

4 dari 7 halaman

3. Mbak Rose versi hijaber nih guys.

5 dari 7 halaman

4. Subhanallah mbak Rose, cantik amat.

6 dari 7 halaman

5. Rose ketika mau kopdar sama komunitasnya.

7 dari 7 halaman

6. Mbak Rose jalan-jalan santuy dulu ya bosq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.