Sukses

6 Potret Masa Kecil Rey Mbayang, Bak Pinang Dibelah Dua dengan Shaka

Liputan6.com, Jakarta Rey Mbayang resmi jadi ayah dua anak pada 2 Maret 2023. Dinda Hauw melahirkan anak keduanya di RSIA Bina Medika Bintaro pukul 02.03 dini hari. Kehadian adik yang bernama Arashkaba Muhammad Mbayang itu tentunya membuat keluarga kecil Rey dan Dinda jadi berwarna.

Dikaruniai anak laki-laki lagi, netizen ramai menebak wajah Baby Kaba mirip Dinda Hauw atau Rey Mbayang. Bahkan tak sedikit kemudian yang kepo dengan foto masa kecil pasangan yang menikah pada Juli 2020 itu.

Melalui laman Instagram, Rey Mbayang pernah beberapa kali unggah foto lawas masa kecilnya. Netizen pun ramai berkomentar jika foto masa kecil aktor kelahiran 15 November 1998 itu sangat mirip dengan Shaka, anak pertamanya.

Ada yang sebut Rey kecil mirip Shaka, namun tak sedikit pula yang menyebut Shaka mirip Dinda sewaktu kecil. Bahkan Benny Mbayang ayah Rey pun sering tanyakan apakan Rey memang mirip Shaka ketika unggah foto lawas Rey di Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil Rey Mbayang yang disebut sangat mirip dengan Shaka, Senin (6/3/2023).

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah foto masa kecil Rey Mbayang yang disebut mirip dengan Shaka. Jika diperhatikan, mata dan senyum Rey memang mirip dengan anak pertamanya itu.

3 dari 7 halaman

2. Menginjak usia kanak-kanak, foto masa kecil Rey yang diunggah di Instagram ini bikin netizen salah fokus karena seperti melihat Shaka.

4 dari 7 halaman

3. Puluhan tahun berlalu, anak kecil yang sudah pandai berpose sedari belia ini kini sudah jadi ayah dua anak.

5 dari 7 halaman

4. Pamer gigi, pakai kacamata dan berpose bak orang dewasa, Rey Mbayang kecil ini sukses bikin gemas.

6 dari 7 halaman

5. Selain lucu, menggemaskan dan wajahnya masih polos, suami Dinda Hauw ini dipuji sudah tampan sedari kecil.

7 dari 7 halaman

6. Kenang momen masa kecil Rey, Ninie Mbayang kakak Rey Mbayang sering unggah foto masa kecil adik laki-lakinya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.