Sukses

Potret Masa Remaja 6 Artis yang Pernah Dituding Oplas, Parasnya Curi Perhatian

Foto lawas masa remaja artis yang pernah jadi sasaran netizen dituduh telah melakukan oplas.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, sederet artis Indonesia harus selalu menjaga penampilannya. Oleh karenanya tak heran jika banyak selebriti yang rela merogoh kocek sampai puluhan juta demi wajah cantik dan penampilan ideal.

Selain perawatan rutin di klinik kecantikan, tak sedikit juga artis Indonesia yang sampai melakukan operasi plastik atau oplas. Ada yang mengaku pernah melakukan oplas, namun tak sedikit juga artis yang dituding oplas oleh netizen.

Tudingan tersebut diterima oleh sang artis lantaran netizen menilai jika wajahnya tampak berbeda dari sebelumnya. Menerima tudingan tersebut, sederet artis yang wajahnya dinilai berbeda karena oplas ini tak ambil pusing dengan komentar netizen.

Terlepas dari tudingan yang pernah diterimanya, sederet artis yang pernah dituding melakukan oplas ini sudah cantik sedari dulu. Foto masa remajanya sering kali curi perhatian karena pancarkan kecantikan alami.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa remaja artis yang pernah dituding melakukan oplas, Jumat (3/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perubahan Aurel Hermansyah antara dulu vs kini bikin pangling. Namun istri Atta Halilintar ini makin cantik bukan karena oplas, melainkan karena perawatan dan diet sehat.

3 dari 7 halaman

2. Ria Ricis juga pernah dituding oplas karena dagu lancipnya. Namun jika melihat foto lawasnya, dagu Ricis memang terlihat lancip, hanya saja kini terlihat jelas karena pipinya lebih tirus.

4 dari 7 halaman

3. Awali karier sejak usia 15 tahun, foto lawas Lesti Kejora curi perhatian. Semakin bersinar di industri hiburan Tanah Air, Lesti kian glow up karena perawatan mulai dari botox sampai tanam benang.

5 dari 7 halaman

4. Tina Toon kecil dan remaja punya pipi chubby. Beranjak dewasa, wajahnya disebut berbeda dan dituduh oplas. Namun Tina membantah tudingan tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Kini menginjak usia 35 tahun, Bunga Zainal sudah cantik sedari dulu. Sempat dituding oplas, Bunga Zainal membantah dan menyebut bahwa ia hanya melakukan perawatan.

7 dari 7 halaman

6. Syahnaz Sadiqah baru-baru ini dituding oplas oleh netizen karena foto terbarunya. Belum menjawab tudingan tersebut, adik Raffi Ahmad ini sudah punya paras menawan sedari dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.