Sukses

6 Potret Selvi Ananda Dampingi Gibran saat Bertugas, Penampilan Sederhana Menawan

Meski sederhana, penampilan Selvi Ananda selalu memesona.

Liputan6.com, Jakarta Nama Selvi Ananda tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Ia mulai dikenal publik saat menikah dengan Gibran Rakabuming, putra pertama presiden Joko Widodo pada Juni 2015 silam. Parasnya yang ayu menyedot perhatian masyarakat.

Bahkan penampilannya saat menikah banjir pujian dari publik. Tak heran, jika mengingat perempuan kelahiran 1989 ini sempat menyandang gelar Putri Solo 2009 saat usianya 20 tahun. Selain terkenal karena kecantikannya, ibu dua anak ini juga dikagumi karena kecerdasannya. Selama kuliah, ia menjadi mahasiswi yang aktif.

Sebelum menikah dengan Gibran, ia juga diketahui sempat menjadi pembawa acara di stasiun televisi lokal, TATV. Kini menjadi istri Wali Kota Solo, Selvi Ananda pun memiliki kewajiban baru untuk mendampingi suaminya saat bertugas. Selain itu, Selvi Ananda juga menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Solo.

Meski jadi istri nomer satu di Kota Solo, Selvi Ananda masih mempertahankan sisi sederhananya. Di berbagai kesempatan, wanita 34 tahun ini kerap mencuri perhatian lewat penampilannya. Berikut 6 potret Selvi Ananda saat dampingj Gibran bertugas, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (25/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen Selvi Ananda mendampingi Gibran dalam pelantikan Wali Kota Solo pada 26 Februari 2021 lalu. Penampilannya dalam balutan kebaya merah, tampak memesona dan bikin kagum.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan yang merupakan anak bungsu ini juga sering menemani suaminya bertemu dengan pemilik UMKM.

4 dari 7 halaman

3. Dengan gaya kasual sederhana, Selvi temani Gibran datang ke gelaran Festival Payung Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Gibran dan Selvi menerima perwakilan BKKBN Kota Surakarta untuk sensus rutin.

6 dari 7 halaman

5. Selvi menemani Gibran bertemu pelaku UMKM dengan menggunakan kebaya modifikasi kutubaru.

7 dari 7 halaman

6. Selain mendampingi suaminya, Selvi juga aktif sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Surakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.