Sukses

7 Potret Mesra Cita Citata dan Didi Mahardika Usai Menikah, Didoakan Langgeng

Cita Citata pamer kemesraan dengan sang suami, Didi Mahardika di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata kembali membagikan kabar bahagianya pada publik melalui media sosial. Wanita asal Bandung, Jawa Barat ini terlihat memamerkan momen mesra dengan Didi Mahardika yang tengah berulang tahun dalam akun Instagram pribadinya.

Unggahan wanita dengan nama asli Cita Rahayu ini pun langsung mencuri perhatian publik. Pasalnya, dirinya terlihat mencium mesra kening Didi Mahardika sekaligus menyebutnya sebagai suami.

Cita Citata dan Didi Mahardika sendiri memang telah dikabarkan menikah baik secara agama maupun negara pada tahun lalu. Bahkan, di pertengahan Desember 2022 lalu, keduanya tampak memamerkan potret buku nikah melalui Instagram Story. Meski begitu, pasangan selebriti ini masih belum mengunggah momen akad nikah ataupun resepsi pernikahannya pada publik.

Potret mesra Cita Citata dan Didi Mahardika ini pun langsung menjadi sorotan. Bahkan, tak sedikit pula netizen dan rekan selebriti yang turut mendoakan keduanya dan berharap jika rumah tangga wanita 28 tahun ini bisa langgeng.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @cita_citata, berikut ini beberapa potret mesra Cita Citata dan Didi Mahardika usai menikah yang curi perhatian, Rabu (22/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia unggahan Cita Citata dalam akun Instagram pribadinya yang mencuri perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Didi Mahardika juga beberapa kali mengungkapkan rasa cintanya kepada sang istri melalui akun Instagram.

4 dari 8 halaman

3. Sebelumnya, keduanya dikabarkan akan menikah pada 15 September 2022 namun pernikahan tersebut terpaksa dibatalkan.

5 dari 8 halaman

4. Namun, meski batal, kabar jika keduanya telah menikah secara siri pun semat menguak ke publik sebelum mengesahkan pernikahan di KUA.

6 dari 8 halaman

5. Pada pertengahan Desember 2022 lalu netizen pun dihebohkan dengan unggahan Didi Mahardika yang memamerkan buku nikah.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, Cita Citata juga akhirnya menjawab berbagai pertanyaan netizen dengan mengunggah foto buku nikahnya dengan Didi Mahardika di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Telah resmi menjadi suami istri, Cita Citata dan Didi Mahardika pun makin sering terlihat tampil bersama di berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.