Sukses

6 Potret Persahabatan Kinar dan Kucing Bernama Poco, Kisahnya Pernah Viral

Kisah Kinar rawat kucing jalanan bernama Poco pernah viral di TikTok pada Juni 2022 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Pada Juni 2022 pernah viral di TikTok kisah gadis kecil bernama Kinar merawat kucing jalanan selama 2 tahun. Berawal dari menemui kucing tersebut di jalanan, kini kucing yang diberi nama Poco itu sudah seperti keluarga untuk Kinar.

Ibunda Kinar, Dayu Hatmanti sering bagikan potret kebersamaan Kinar dan Poco di media sosial. Melihat persahabatan antara Kinar dan Poco, tak sedikit warganet yang merasa haru dan tersentuh hatinya karena keduanya terlihat sangat menyayangi satu sama lainnya.

Sama seperti manusia, kucing juga bisa merasakan kesedihan. Ketika Kinar pergi, Poco mencari Kinar dengan suara mengeongnya yang khas, begitu juga sebaliknya. Ketika Poco sakit, Kinar dengan setia merawat kucing kesayangannya itu.

Terhitung sudah 3 tahun Kinar dan Poco bersama sejak pertama kali bertemu di jalanan kompleks perumaha Kinar pada 2020, belakangan ini, persahabatan Kinar dan Poco kembali curi perhatian karena beberapa kali diunggah di akun base Twitter.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Kinar dan kucing bernama Poco, Selasa (21/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bertemu Poco tahun 2020 saat Poco masih kecil dan tak terurus, kini persahabatan antara Kinar dan Poco makin erat satu sama lainnya.

3 dari 7 halaman

2. Sama seperti kakak adik yang sering saling mencari ketika salah satunya pergi dan tidak ada di rumah, Kinar dan Poco pun juga demikian.

4 dari 7 halaman

3. 3 tahun bersama, Kinar dan kucing kesayangannya ini ibarat tumbuh bersama.

5 dari 7 halaman

4. Mulai dari main hingga tidur, Kinar dan Poco terlihat selalu bersama layaknya kakak adik yang tak terpisahkan.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya Kinar yang dengan tulus menyayangi Poco, ibu dan ayah Kinar juga sangat menyayangi kucing menggemaskan itu.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagramnya, ibunda Kinar pernah menuliskan jika ia merasa dibutuhkan oleh Poco seperti ibunya sendiri meski Poco adalah hewan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.