Sukses

Kocak, Momen Lucu Pria Ngomong Bahasa Arab Ini Malah Dikira Baca Doa

Momen lucu terjadi saat orang Indonesia kira pria yang ngomong bahasa Arab lagi berdoa.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial selalu saja ada video lucu yang menghibur. Seperti yang baru-baru ini viral di unggahan TikTok @anas.skom. Akun TikTok tersebut mengunggah momen lucu pria yang ngomong bahasa Arab malah disalahartikan oleh bapak-bapak di sampingnya.

Ya, unggahan yang viral tersebut sukses mengocok perut hingga ramai di-repost ulang oleh banyak akun. Seperti akun Twitter @pambvdie pada 17 Februari 2023 yang bikin warga Twitter tersenyum lebar. Banyak yang gagal fokus dengan tingkah bapak-bapak yang mengira orang ngomong bahasa Arab lagi berdoa.

Momen bapak-bapak dengan tangan seperti berdoa pun berhasil bikin warganet tertawa ngakak. Video kocak tersebut viral di TikTok dan Twitter hingga bikin banyak orang tertawa terbahak-bahak. Meski hanya momen sederhana salah kira, namun nyatanya bisa mengundang gelak tawa.

Penasaran kan melihat momen lucu pria ngomong bahasa Arab yang malah dikira baca doa? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @anas.skom dan Twitter @pambvdie, momen lucu pria ngomong bahasa Arab yang malah dikira baca doa, Sabtu (18/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngomong bahasa Arab dikira berdoa

Momen kocak terjadi saat pria yang berbicara bahasa Arab mulai ngomong tentang pompa air yang dibuat untuk progam bantu desa. Tanpa disangka, bapak-bapak yang ada di sampingnya malah pasang sikap berdoa saat pria tersebut berbicara bahasa Arab. Tak hanya pria tersebut, ibu-ibu yang ada di sana juga diam seolah-olah ikut menyimak doa.

Momen lucu ini pun viral di TikTok dan Twitter. Warganet merasa terhibur melihat momen salah kira tersebut. Ekspresi bapak-bapak yang polos dengan sikap berdoa berhasil bikin warganet senyum lebar usai melihat video tersebut.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Warganet tertawa ngakak menyaksikan video lucu salah kira orang ngomong bahasa Arab dikira berdoa. Berikut komentar lucu netizen merespons video tersebut.

"Ya lagian beneran kyk lg baca doa. aku kalo disitu mungkin juga nadah tangan aamiin aamiin," tulis akun Twitter @jenokasep.

"MAAF PAK SAYA KETAWA HUHUHUUU INI ACARA APA DEH," tulis akun Twitter @devirhyn.

"Bapak mana mukanya polos banget," tulis akun Twitter @kinicheeseteakg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.