Sukses

6 Potret Persahabatan Duta dan Eross Sheila On 7 dari Kuliah hingga Kini, Sama-Sama Awet Muda

Kekompakan Duta dan Eross terjalin sejak kuliah.

Liputan6.com, Jakarta Band asal Yogyakarta Sheila On 7 dikenal sebagai band yang legendaris. Tak heran jika band yang rilis tahun 1996 ini disebut punya penggemar lintas generasi. Mulai dari era 90-an hingga anak millenial suka dengan tembang-tembangnya. Apalagi dengan personel SO7 yang selalu tampil awet muda.. 

Band ini beranggotakan Akhdiyat Duta Modjo, Eross Candra dan Adam Muhammad Subarkah. Sosok Duta dan Eros sendiri selalu sukses mencuri perhatian. Keduanya memang kerap tampil berdampingan saat manggung. Lebih dari itu, Duta dan Eros punya ikatan persahabatan  tersendiri yang membuat keduanya dari awal berdiri Sheila On 7 hingga kini tetap kompak. 

Menariknya, dahulu sebelum Sheila On 7 terbentuk, mereka sempat mengenyam bangku kuliah. Hingga suatu saat Eross mengajak Duta untuk meninggalkan pendidikan untuk fokus menekuni band Sheila On 7. Ikatan itulah yang membuat Duta dan Sheila On 7 masih terjalin baik hingga kini. 

Bahkan meski keduanya sudah saling berumah tangga, Duta dan Eros Sheila On 7 tak pernah absen dari momen kebersamaan selain manggung. Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret persahabatan Duta dan Eross Sheila On 7 melansir dari berbagai sumber, Selasa (14/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat laman Instagram, Eros sempat membagikan potret lawasnya dengan geng Sheila On 7 pada tahun 1997, potret Duta berbaju biru kotak-kotak bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Eros dan Duta pernah berkuliah di UGM, namun keduanya kompak berhenti untuk fokus berkarier di dunia musik.

4 dari 7 halaman

3. Sheila On 7 menjadikan nama mereka dikenal banyak orang, mengingat potret jadul kebersamaan Duta dan Eros ini yang selalu sederhana.

5 dari 7 halaman

4. Berangkat dari panggung satu ke panggung lain, Duta dan Eros sering berdampingan.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya merupakan salah satu ikon kesederhanaan Sheila On 7 yang dicintai lintas generasi.

7 dari 7 halaman

6. Menariknya, Duta dan Eros kini sudah punya rumah tangga masing-masing yang jauh dari gosip miring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.