Sukses

Undang 52 Anak Yatim, Ini 6 Momen Syukuran dan Pengajian di Rumah Venna Melinda

Acara syukuran dan pengajian digelar di rumah Venna Melinda pada Sabtu (11/2). Ia mengundang 52 anak yatim untuk mengaji dan doa bersama.

Liputan6.com, Jakarta Belum kering luka hati Venna Melinda atas perbuatan sang suami, Ferry Irawan. Kali ini, Ferry melayangkan gugatan cerai lebih awal, setelah sebelumnya Venna sempat mengatakan bahwa ia tak ingin kembali bersama lelaki yang telah meminangnya 11 bulan lalu itu. Sebagai obat penenang hati, mantan Puteri Indonesia itu menggelar acara syukuran.

Acara syukuran dan pengajian itu digelar di rumahnya pada Sabtu (11/2). Ibu dari Verrell Bramasta itu mengundang 52 anak yatim untuk mengaji dan doa bersama. Venna mengungkapkan, syukuran tersebut diadakan karena belum sempat ada pengajian sejak renovasi hingga ditempati sekarang.

Ditemani Athalla Naufal dan anak perempuannya Vania Athabina, wanita kelahiran Surabaya itu berharap, lewat doa anak-anak yatim, dirinya dapat melewati kasus yang tengah dihadapinya. Sementara itu, alasan diundangnya anak yatim sebanyak 52 orang itu mengacu pada usianya yang segera menginjak 51 tahun dan ia lebihkan satu sehingga jadi 52.

Dihadiri pula oleh para sahabat dan kerabat dekat, berikut ini beberapa potret momen syukuran dan pengajian di rumah Venna Melinda, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (13/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ditemani Athalla Naufal, Venna Melinda menggelar acara syukuran dan pengajian di rumahnya.

3 dari 7 halaman

2. Selain keluarga, acara tersebut juga dihadiri oleh para sahabat dan kerabat dekat Venna Melinda.

4 dari 7 halaman

3. Artis sekaligus politikus itu juga mengundang 52 anak yatim untuk mengaji dan doa bersama.

5 dari 7 halaman

4. Diakui Venna, menggelar pengajian bersama anak-anak yatim sudah menjadi rutinitas yang dilakukannya sejak 10 tahun terakhir.

6 dari 7 halaman

5. Venna juga teringat masa lalunya saat berpisah dengan Ivan Fadilla, di mana anak-anak tersebut juga datang menemani dan mendoakannya.

7 dari 7 halaman

6. Syukuran tersebut juga diadakan karena belum sempat ada pengajian sejak renovasi rumah hingga ditempati sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.