Sukses

6 Potret Jadul hingga Kini Venna Melinda dan Sarni Istri Ivan Fadilla, Bikin Pangling

Transformasi perbedaan penampilan Venna Melinda dan Sarni.

Liputan6.com, Jakarta Kasus KDRT Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah menemui titik terang. Pada 16 Januari 2023 lalu, Ferry Irawan resmi ditahan dan terancam 5 tahun penjara. Sementara Venna Melinda diketahui masih mengurus berkas perceraiannya dengan Ferry Irawan.

Rumah tangga sedang diterpa masalah, netizen menyoroti rumah tangga Ivan Fadilla mantan suami Venna Melinda dan Sarni istri keduanya. Jauh sebelum kasus KDRT Venna-Ferry mencuat, pasangan yang terpaut usia 15 tahun itu diketahui tengah liburan di Jepang juga bareng Verrell Bramasta.

Venna Melinda pernah mengarungi rumah tangga bersama dengan Ivan Fadilla, sementara Sarni kini sudah hampir 7 tahun menikah dengan ayah Athalla Naufal itu. Sama-sama punya pesona tersendiri, Venna Melinda dan Sarni tak lepas dari sorotan publik.

Perbedaan penampilan Venna Melinda dan Sarni dari semasa muda hingga kini tak banyak berubah. Meski sudah dikaruniai anak, penampilan wanita yang sama-sama terjun ke dunia politik ini tetap kekinian bak ABG.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret jadul hingga kini Venna Melinda dan Sarni yang bikin pangling, Rabu (18/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukan dari kalangan artis, potret masa muda Sarni jarang terekspos. Sementara Venna Melinda sudah aktif selama 35 tahun, tak heran jika masa mudanya sering jadi sorotan.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum menikah dengan Ivan Fadilla, Sarni bekerja di Rumah Sakit Mata Aeni, Kuningan, Jakarta Selatan tahun 2011. Venna Melinda sendiri awali karier jadi artis tahun 1988 saat berusia 16 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Sama-sama pancarkan pesonanya tersendiri, ibu kandung dan ibu sambung Verrell Bramasta ini kerap kali curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Berbeda dengan Venna Melinda karena merupakan seorang publik figur, penampilan Sarni selalu simpel, sederhana dan tidak neko-neko.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah potret Venna Melinda sebelum berhijab. Venna mantap berhijab tahun 2020, sementara Sarni sudah berhijab sejak sebelum menikah dengan Ivan Fadilla.

7 dari 7 halaman

6. Perbedaan usia keduanya yakni 12 tahun, Venna Melinda lahir tahun 1972, sementara Sarni lahir pada November 1984 dan kini berusia 38 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.