Sukses

Niat Ingin Silaturahmi, Kisah Wanita yang Diusir Ayahnya Ini Bikin Nyesek

Cerita wanita ini ramai di TikTok dan Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Meski ada namanya mantan suami atau mantan istri, tetapi tidak ada yang namanya mantan anak. Anak tetap harus menjadi prioritas utama meski orangtua memutuskan bercerai dan punya kehidupan yang baru.

Namun ada beberapa orangtua yang tidak peduli dan tidak mau bertemu dengan anaknya ketika sudah bercerai. Seperti kisah wanita yang belum lama ini viral di TikTok karena diusir oleh ayah kandungnya padahal niat hati ingin bersilaturahmi.

Ceritakan berjam-jam menunggu di depan rumah sang ayah, namun tidak dipedulikan, cerita wanita tersebut bikin netizen ikut nyesek. Kolom komentar unggahan wanita tersebut ramai ucapan semangat dari netizen.

Ada yang percaya, tetapi ada juga netizen yang tak percaya dengan kisah dan video tersebut karena diungkapkan ada yang janggal. Namun terlepas dari fakta atau tidaknya, video tersebut tentunya jadi pengingat untuk tetap menjalin hubungan baik dengan anak meski sudah bercerai.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @iam234567 kisah wanita yang berujung diusir ayahnya padahal niat ingin silaturahmi, Minggu (12/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Wanita Diusir Ayahnya

Dalam video berdurasi hampir 1 menit ini, sang pemilik akun @iam234567 bagikan ceritanya saat tiba di rumah sang ayah hingga berujung diusir dan sama sekali tidak diperbolehkan masuk, bahkan ketika minta izin buang air kecil.

Diceritakan wanita tersebut bahwa orangtuanya sudah bercerai dan kini tinggal bareng ibundanya di luar kota. Sempat bertemu dengan sang ayah dan istri barunya, namun malah diacuhkan, tidak dipedulikan dan seperti tidak dianggap kehadirannya.

Sabar menunggu semalaman, namun hingga pukul 10, ayahnya belum juga pulang. Hingga tengah malam pun, sang ayah tak kunjung pulang sampai sang wanita ini memutuskan untuk tidur bahkan sholat di depan rumah ayahnya.

3 dari 4 halaman

Tidak Diperbolehkan Masuk

Pagi harinya, tidak hanya ayahnya yang mengusirnya, Asisten Rumah Tangga (ART) yang bekerja di rumah ayah dan anak dari istri ayahnya pun turut mengusirnya dan tak memperbolehkan masuk, padahal hanya izin untuk buang air kecil.

Semalaman chat tak dibalas, pagi harinya, sang ayah membalas dan menyuruhnya pulang. Wanita tersebut pun memutuskan pulang meski hasilnya nihil dan niat baiknya tidak dibalas dengan baik oleh ayahnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 11 Februari 2023 ini sudah ditonton lebih dari 6 juta kali. Ramai ucapan semangat, video tersebut mendapatkan 470 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 19 ribu komentar yang dibubuhkan.

“kalo aku jadi mbak nya mungkin itu terakhir kali nya kesana sih sakit ati banget soalnya.” Tulis cahayailahi.

“yaanngg kuatt🥰 tpi jgn menyiksa dirimu sendiri juga yah cantik.” Kata youngdanger.

“Kakkk, hati-hati yaaa pulangnya nantiii. Sampai dengan selamat juga dirumah. Send virtual hug for u Kakkk🤗❤️.” Timpal it’sme.

“Yu bales dendam dengan jadi sukses dan bahagia 🫶.” Imbuh Millen.

“hai anak baik! segenap rasa baktimu akan berbuah baik untukmu kelak. lapangkan hatimu ya, kamu boleh berhenti kalau kamu sudah siap. big hug☺🤗.” Tambah je.

“semoga punggungmu selalu di tegarkan dan di kuatkan, dan badanmu selalu diberi kesehatan, semoga selalu menjadi orang yg kuat akan segala hal☺️🥺❤️.” Kata atuutripor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.