Sukses

Terbiasa Momong Kucing, Respon Pria yang Dikado Bukti Kehamilan Ini Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Salah satu tujuan pernikahan ialah memiliki keturunan. Namun setiap pasangan punya garis kehidupan masing-masing. Usai menikah ada yang seketika dikaruniai anak, di lain sisi ada juga yang sudah bertahun-tahun membina rumah tangga namun tak kunjung punya anak. Kisah mereka kerap menjadi inspirasi, seperti yang tengah viral baru-baru ini.

Pasangan suami istri asal Malaysia Puteri Nadiah Zainal Abidin dan pasangannya, Mohd Salihim Razak terbilang telat mempunyai anak. Mereka sudah menikah selama dua tahun yang berharap segera punya anak setelah menikah. Takdir berkata lain, sampai-sampai Salihim mulai terbiasa merawat kucing yang mereka pelihara. 

“Jadi dia sangat ingin punya anak dari sebelum kami menikah lagi. Biasanya ketika mendapat kabar teman-temannya akan menikah, dia sedikit sedih karena gilirannya belum tiba. Selama ini dia hanya bermain dengan kucing saya,” kata pria 34 tahun itu kepada mStar.

Bahkan kucing peliharaan yang dipanggil “oyen” itu sudah dianggap sebagai keluarga sendiri. Pria itu lengket momong kucing yang terkesan seperti anak sendiri. Keajaiban datang, respon pria itu berhasil mencuri perhatian dan viral di media sosial. Berikut Liputan6.com merangkum kisahnya melansir dari mStar Selasa (22/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Tangis Pecah Dapat Kabar Bahagia

Sang istri, Puteri Nadiah kala itu juga kaget mendapati dirinya tak kunjung datang bulan. Biasanya ia terlambat dua minggu, namun yang membuatnya janggal ialah perasaan tak enak badan hingga muntah-muntah membuatnya curiga. Ia segera kaget usai melihat alat tes kehamilan yang menunjukkan indikator positif. 

Wanita yang tinggal di Bercham, Ipoh, Perak itu merasa gembira dan terharu ketika mendapat tahu dirinya hamil dan tidak sabar memberi kabar ini kepada suaminya.

Wanita 26 tahun itu lantas merencanakan kejutan untuk sang suami. Tak disangka, pria yang terbiasa momong kucing itu syok akan kabar menggembirakan ini. Air matanya tak terbendung lagi bersamaan dengan perasaan haru bahagia. Kini penantian mereka akhirnya terbayarkan dan segera menjadi orang tua.

3 dari 3 halaman

Sempat Iri dengan Saudara

Lebih lanjut, Puteri Nadiah menceritakan betapa suaminya berambisi memiliki momongan. Ia menyebutkan rentang usianya dengan suami cukup jauh. Tak heran jika teman-teman suaminya, bahkan adik perempuannya sendiri sudah memiliki lima anak setelah menikah. 

“Jadi dia sangat ingin punya anak dari sebelum kami menikah. Biasanya kalau dia mendapat kabar teman-temannya akan menikah, dia agak sedih karena belum ada gilirannya. Selama ini dia hanya bermain-main dengan kucing saya,” ungkapnya. 

“Tapi ketika tiba waktunya untuk memberinya kejutan di hari ulang tahunnya, dia sangat bahagia. Saya tidak menyangka dia akan menangis," kenangnya Nadiah tentang momen manis itu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS