Sukses

Potret Lawas 8 Drummer Band Tanah Air Era 2000-an, Gaya Rambut Bikin Pangling

Punya gaya rambut yang ikonik, potret lawas drummer band Tanah Air era 2000-an ini sukses bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2000-an menjadi era keemasan bagi sejumlah grup band. Industri musik Tanah Air dipenuhi dengan kemunculan grup band yang jumlahnya tidak sedikit. Mereka berebut menciptakan karya terbaik agar mampu diterima dan dinikmati oleh masyarakat. Dari banyaknya grup band yang terbentuk, beberapa mampu membuktikan taringnya.

Tidak hanya dilihat dari karya lagunya, kemahiran setiap anggota dalam menguasai posisi masing-masing menjadi daya tarik tersendiri. Tidak terkecuali pemain drum. Meski posisinya berada di bagian belakang ketika di atas panggung, tabuhan drum menjadi elemen yang penting dalam mengiringi lagu yang dibawakan oleh sebuah band.

Tak heran jika drummer juga mencuri perhatian. Penampilannya dari dulu hingga kini tak lepas menjadi sorotan. Meski tak lagi muda, tapi keahlian mereka dalam menabuh dan memutar stik drum selalu bikin penonton terpukau. Hal itu pula yang mengingatkan penonton akan foto-foto lawas mereka. Ada yang jadi bernostalgia mengingat perubahan gaya rambut mereka.

Mampu mengiringi dan mengisi lagu menjadi lebih hidup dan meriah, begini potret lawas 8 drummer band ternama Tanah Air era 2000-an, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (10/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Meski sempat gonta-ganti gaya, Bimbim Slank termasuk yang konsisten dengan rambut panjangnya dari dulu hingga sekarang.

3 dari 9 halaman

2. Foto Magi /rif pada tahun 1995 dengan gaya rambut berwarna merah, bikin pangling.

4 dari 9 halaman

3. Rambut gondrong memang jadi ciri khas anak band zaman dulu, salah satunya adalah Rowman Ungu di awal kariernya.

5 dari 9 halaman

4. Drummer Nidji, Muhammad Adri Prakarsa punya wajah tampan dari awal debutnya. Tak heran jika ia kerap mencuri perhatian.

6 dari 9 halaman

5. Inilah penampilan drummer Netral, Eno yang sempat kurus dan gondrong semasa mudanya.

7 dari 9 halaman

6. Beda dengan sekarang, penampilan Gusti Hendy drummer Gigi di era 90-an ini bikin pangling.

8 dari 9 halaman

7. Seno eks drummer band Radja di awal kariernya punya wajah yang imut banget.

9 dari 9 halaman

8. Sekarang tampil dengan rambut pendek, drummer d'Masiv, Wahyu Piadji sempat gondrong di awal kariernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.