Sukses

6 Editan Muka Dora the Explorer Ala Netizen, Kocak Menggelitik Perut

Foto editan muka Dora the Explorer ini bikin netizen lain juga ikut geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Tayang perdana pada tahun 1999, serial animasi Dora the Explorer pasti sudah familiar bagi anak kelahiran tahun 90-an hingga 2000-an. Serial animasi asal Amerika itu menjadi salah satu tayangan yang menemani masa kecil anak-anak pada zamannya. Tak heran, jika Dora cukup populer di Indonesia.

Tak lupa dalam ingatan, Dora dan seekor monyet bernama Boots mengajak penontonnya menjelajah alam. Dalam perjalanannya, bocah yang digambarkan dengan rambut pendek itu juga dibantu oleh Ransel dan Peta untuk menuntaskan rintangan yang menghadang.

Meski disukai anak-anak, kartun ini tak jarang bikin orang dewasa kesal karena Dora terus bertanya. Dalam sebuah utas, dibagikan gambar Dora tanpa wajah. Laman Twitter @tanyakanrl minta warga Twitter untuk menggambarkan muka Dora dengan ide kreatif mereka. Alhasil, hasilnya pun tampak beda dari aslinya.

Foto editan muka Dora the Explorer itu pun bikin warganet lain geleng kepala. Seperti apa? Berikut ini 6 editan muka Dora ala netizen yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (7/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dora berubah jadi Mei Mei, tokoh di Upin Ipin. Ternyata cocok juga.

3 dari 7 halaman

2. Berhasil menyelesaikan satu perjalanan, Dora mau wisuda dulu.

4 dari 7 halaman

3. Kaget Dora tiba-tiba jadi bapak-bapak, netizen langsung dibikin ketawa lihat ini.

5 dari 7 halaman

4. Dora ditambah Emon jadilah Doraemon.

6 dari 7 halaman

5. Dora berwajah kucing kesayangan. Bakal berantem terus nih ntar sama Boots.

7 dari 7 halaman

6. Dora dalam perjalanan melewati lautan, jadi pakai alat selam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.