Sukses

Tuak Kritik Usai Ngeprank Mazaya, Ini 6 Konten Terbaru Ria Ricis yang Jadi Sorotan

Konten Ria Ricis akhir-akhir ini menjadi sorotan netizen, bahkan beberapa kali panen kritikan karena dinilai terlalu berlebihan.

Liputan6.com, Jakarta Konten Ria Ricis belakangan tengah menjadi sorotan netizen. YouTuber berhijab itu mendapat kritikan pedas karena membawa putrinya, Moana, naik jetski tanpa pengaman. Tidak lama setelah itu, Ricis kembali dikritik usai membuat Catheez menangis karena terus mengungkit tentang keluarga. Belum berhenti, konten terbarunya kembali mengundang kritik.

Istri Teuku Ryan itu membuat konten prank terhadap artis cilik Mazaya Amania. Meski rencana prank itu sebenarnya adalah ide dari ayah Mazaya, namun Ricis tetap mendapatkan komentar pro dan kontra. Ada yang terhibur, tapi ada juga yang menyebutnya kelewatan, lantaran prank anak kecil sampai menangis tersedu-sedu.

Skenario prank yang dilakukan Ria Ricis dan ayah Mazaya adalah hilangnya kucing kesayangan Mazaya yang bernama Lope. Ricis mengaku tanpa sengaja telah menabrak Lope saat di perjalanan hingga akhirnya mati. Karena tidak tega melihat Mazaya menangis, Ricis pun langsung minta maaf dan menenangkannya dengan menghadirkan Lope.

Kerap mendapat serangan kritik dari netizen, berikut ini beberapa konten terbaru Ria Ricis yang jadi omongan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (4/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sosok viral Fajar Sadboy tak luput dari incaran Ricis untuk dihadirkan pada kanal YouTube-nya. Namun, ia panen hujatan ketika menyuruh remaja 15 tahun itu memakai ekor mermaid koleksinya.

3 dari 7 halaman

2. Ria Ricis mengajak Moana yang baru berusia 5 bulan menaiki jetski di laut tanpa pengaman. Aksi Ricis itu pun sampai disorot oleh media internasional.

4 dari 7 halaman

3. Belum reda kritikan naik jetski, pemilik nama Ria Yunita itu kembali mengajak Moana menaiki permainan ekstrem, yaitu ATV.

5 dari 7 halaman

4. Adik dari Oki Setiana Dewi itu kembali jadi omongan karena memecat salah satu karyawannya karena tak tak jujur mengambil roti. Netizen menilai sikap Ricis terlalu berlebihan.

6 dari 7 halaman

5. Ria Ricis kembali dihujat karena membuat gamer Catherine Alicia atau Catheez menangis dalam kontennya. Sikapnya cenderung memaksa Catheez untuk cerita tentang keluarga, padahal perempuan asal Surabaya itu sudah berusaha menolaknya.

7 dari 7 halaman

6. Terbaru, konten prank terhadap artis cilik Mazaya Amania juga menuai pro dan kontra. Meski akhirnya bisa tenang, banyak netizen menilai aksi Ricis itu kelewatan lantaran prank anak kecil sampai menangis kencang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.