Sukses

6 Potret Ria Ricis Terima Piala sebagai Women Of Influence, Penuh Rasa Bangga

Penghujung tahun 2022, Ria Ricis mendapatkan sebuah piala atas kategori Women of Influence dalam ajang HighEnd Masterpiece Special Awards.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dikenal sebagai perempuan yang selalu ceria, humble dan bertingkah kocak. Karena hal tersebut, ibu satu anak itu banyak disukai serta menjadi panutan bagi perempuan lainnya. Apalagi dengan suguhan kontennya di YouTube yang menarik dan konsep yang beragam. Atas konsistensinya, Ricis berhasil membawa pulang piala penghargaan.

Ditemani sang suami Teuku Ryan dan putrinya, Moana, YouTuber kondang berhijab itu menyabet piala kategori Women of Influence pada ajang HighEnd Masterpiece Special Awards 2022. Penghargaan itu tentu membuatnya bersyukur penuh rasa bahagia sekaligus bangga karena menjadi sebuah pencapaian di penghujung tahun ini.

"Alhamdulillah masih dipercaya bawa pulang piala lagi penutup tahun. Women of Influence, semua ini untuk kita para perempuan. Kita semua hebat," tulis Ria Ricis dalam keterangan unggahan foto di Instagram pribadinya.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri kalimat pujian. Rekan artis dan warganet turut bahagia seraya ucapkan selamat. Sementara itu, ajang HighEnd Masterpiece Special Awards yang digelar pada 13 Desember 2022 itu menampilkan koleksi para desainer lokal serta penghargaan untuk para wanita yang menginspirasi.

Penasaran seperti apa momen Ria Ricis menerima piala sebagai Women Of Influence? Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari Instagram dan YouTube pribadinya, Jumat (16/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen Ria Ricis mendapatkan penghargaan atas kategori Women of Influence dalam ajang HighEnd Masterpiece Special Awards 2022.

3 dari 7 halaman

2. Adik Oki Setiana Dewi ini mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya karena bisa kembali membawa pulang sebuah piala di penghujung tahun 2022.

4 dari 7 halaman

3. Tidak sendiri, Ricis datang bersama sang suami Teuku Ryan dan putrinya, Moana dalam acara tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Piala tersebut kini sudah masuk dalam pencapaiannya dari sekian banyak prestasi yang sudah diraihnya semenjak dikenal sebagai salah satu YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak.

6 dari 7 halaman

5. Meski telah menjadi seorang ibu, Ria Ricis tetap eksis di dunia entertain dengan menyuguhkan konten dan karya yang menarik bagi penonton.

7 dari 7 halaman

6. Kemenangan Ria Ricis itu langsung mendapatkan banyak apresiasi dari sesama rekan artis dan juga warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.