Sukses

Sudah Seperti Keluarga, Momen Perpisahan PRT Setelah 6 Tahun Bekerja Ini Bikin Haru

ART ini sudah dianggap bak keluarga, momen perpisahannya bikin anak-anak terisak tangis

Liputan6.com, Jakarta Ada pertemuan pasti akan ada perpisahan, seperti itulah yang terjadi dalam setiap hubungan manusia. Tidak jauh berbeda dengan hubungan antara pemilik rumah yang mempekerjakan Pekerja Rumah Tangga (PRT) selama 6 tahun baru-baru ini yang kisahnya viral dalam media sosial Facebook.

Dalam sebuah unggahan Facebook milik akun @mengli.tan, pada (Senin (30/1/2023) ia membagikan momen perpisahannya dengan PRT yang sudah bekerja dengan dirinya selama 6 tahun. Perlu diketahui bahwa peran PRT di rumahnya ini sangat penting, di mana ia mengasuh putrinya sejak lahir hingga sampai sekarang ini. 

Banyak dari anggota keluarga yang sudah menganggapnya seperti keluarga sendiri, maka dari itu perpisahan ini terasa begitu sedih dan penuh dengan isak tangis.

Terlihat dalam media sosial Facebooknya, anak-anaknya pun memeluk erat PRT tersebut saat harus berpisah.

Berikut ulasan momen perpisahan dengan PRT yang Liputan6.com kutip dari Facebook @mengli.tan, Rabu (1/2/3023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah dianggap bak keluarga, momen perpisahan ini penuh isak tangis

Mengutip dari unggahan Facebook dari akun bernama @mengli.tan pada Senin (30/1/2023), ia menceritakan momen perpisahannya dengan seorang PRT yang sudah bekerja dengannya selama 6 tahun. Momen perpisahan ini pun sangat mengharuskan dan penuh isak tangis dari anak-anaknya.

Terlihat dari momen ini bahwa sang ART sendiri sudah dianggap sebagai keluarga sampai saat berpisah pun terasa seperti kehilangan. Netizen tersebut pun menceritakan bagaimana ART tersebut telah bekerja selama 6 tahun di rumahnya.

"Kamu telah merawat putriku sejak dia lahir sampai dia masuk sekolah dasar tahun ini. Terima kasih telah memperlakukan anak saya seperti anak Anda sendiri. Terima kasih telah membesarkan kami menjadi gemuk dalam 6 tahun terakhir dan memasakkan kami banyak makanan lezat.” tulisnya dalam Facebook.

Selain itu ia menambahkan bahwa cukup berat saar sang PRT kini telah berhenti bekerja.

Terima kasih telah bekerja keras untuk keluarga ini selama 6 tahun. Sekarang, Anda akan menemukan kebahagiaan Anda sendiri. Saya berharap yang terbaik untuk Anda di masa depan." tulisnya dalam Facebook.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.