Sukses

Sahabat Fuji, Ini 6 Potret Violenzia Jeanette Kekasih Marcellino Lefrandt

Sebelum go public dengan Marcellino Lefrandt, sosok Violenzia Jeanette dikenal sebagai sahabat dari Fuji.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dari Dewi Rezer pada 2016 lalu, Marcellino Lefrandt jarang mengumbar kebersamaan dengan seorang wanita. Namun, baru-baru ini, bintang sinetron Bidadari itu mengunggah momen mesra bareng Violenzia Jeanette. Sosok Violenzia Jeanette sebelumnya dikenal sebagai sahabat Fuji, adik ipar mendiang Vanesha Angel.

Violenzia dan Fuji kerap terlihat menghabiskan waktu bersama. Bahkan, wanita kelahiran Manado itu sempat disebut sebagai Mama Thofu alias singkatan dari gabungan nama Thoriq dan Fuji. Kini, Violenzia diketahui menjadi kekasih dari Marcellino Lefrandt. Keduanya sudah go public dengan mengunggah video kebersamaan di Instagram pada Minggu (29/1).

Baru kali ini mengumbar kemesraan, keduanya pun menjadi sorotan. Violenzia Jeanette dan Marcellino Lefrandt rupanya mempunyai satu kesamaan, yaitu sama-sama menyukai olahraga. Dalam video yang dibagikan, terlihat beberapa momen saat mereka tengah melakukan olahraga bersama.

Seleb yang pernah membintangi beberapa judul film horor itu diketahui sempat dua kali gagal dalam berumah tangga. Seperti apa potretnya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, beberapa potret Violenzia Jeanette kekasih Marcellino Lefrandt, Selasa (31/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Marcellino Lefrandt dan Violenzia Jeanette sudah go public dengan mengunggah video kebersamaan mereka yang mesra di Instagram pada Minggu (29/1).

3 dari 7 halaman

2. Violenzia Jeanette juga dikenal sebagai sahabat dari Fuji. Momen kedekatannya juga kerap diunggah di media sosial masing-masing.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, artis kelahiran 7 Juli 1990 ini juga dekat dengan keluarga Fuji. Mereka pernah menghadiri gala premiere film 'Sri Asih' bersama.

5 dari 7 halaman

4. Violenzia Jeanette juga pernah membintangi tiga judul film horor yang rilis pada tahun 2011 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Violenzia sempat dua kali gagal dalam berumah tangga. Kini, ia merupakan ibu tunggal bagi anak-anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Salah satu yang membuat Violenzia dan Marcellino cocok yaitu keduanya sama-sama punya hobi olahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.