Sukses

Momen Viral 6 Pengamen Nyanyi di Depan Penyanyi Aslinya, Suara Tak Kalah Merdu

Pengamen viral ini tak sadar nyanyikan lagu yang dibawakannya di depan penyanyi aslinya.

Liputan6.com, Jakarta Pengamen yang nyanyikan lagu-lagu populer di jalanan atau rumah makan bisa menjadi hiburan untuk para pengunjung ataupun pengendara yang sedang menantikan lampu merah berganti menjadi lampu hijau.

Banyak orang yang sering lalu lalang melewati si pengamen saat di jalanan, tentunya tak disadari jika salah satu dari banyaknya orang yang menyaksikan pengamen tersebut bernyanyi adalah penyanyi aslinya.

Kaget hingga diajak nyanyi bareng, momen pengamen nyanyi di depan penyanyi aslinya ini viral di media sosial. Suaranya tak kalah merdu dari penyanyi aslinya, suara pengamen viral di medsos ini banjir pujian warganet.

Terbaru pengamen yang nyanyikan lagu ‘Dan’ milik Sheila on 7 ramai di media sosial karena nyanyikan lagu tersebut di depan penyanyi aslinya. Diunggah oleh Desta di Twitter pribadinya, netizen ikut histeris karena si pengamen tak sadar nyanyi langsung di depan Duta Sheila on 7.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen viral pengamen nyanyi di depan penyanyi aslinya, Minggu (29/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nyanyikan lagu Tantri Kotak, sang pangamen tak tahu jika orang yang nyanyi bareng dengannya adalah pemilik lagu yang dinyanyikannya.

3 dari 7 halaman

2. Dikasih uang langsung oleh Rian D'Masiv saat nyanyikan lagu D'Masiv, pengamen ini tampak biasa saja ketika bertemu langsung dengan Rian.

4 dari 7 halaman

3. Nyamar jadi orang biasa, Anji bikin pengamen jalanan kaget saat Anji buka maskernya ketika si pengamen nyanyikan lagu Menunggu Kamu di hadapan Anji.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya sekali, Anji juga kunjungi salah satu mall di Jakarta dan bikin kaget vokalis band yang sedang nyanyi lagunya di atas panggung.

6 dari 7 halaman

5. Tak sadar nyanyi di depan personel Sheila on 7, momen pengamen nyanyikan lagu 'Dan' milik Sheila on 7 ini viral di medsos usai diunggah oleh Desta di Twitter.

7 dari 7 halaman

6. Nyanyi lagu 'Untuk Perempuan yang Sedang dalam Pelukan', pengamen ini tak sadar diperhatikan oleh Bang Is, vokalis Payung Teduh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.