Sukses

6 Potret Patung Kelinci yang Absurd, Bentuknya Jauh dari Kata Lucu

Patung kelinci yang biasanya lucu malah terlihat seram.

Liputan6.com, Jakarta Imlek merupakan perayaan pergantian tahun dalam kalender Cina. Tahun ini masuk dalam tahun kelinci, tepatnya kelinci air. Wajar jika di mana-mana kini banyak aksesori berbau kelinci untuk memeriahkan tahun baru Imlek. Kelinci yang ada di mana-mana ini curi perhatian apalagi melihat kelinci yang berbentuk patung.

Kelinci bentuk patung ini ada yang bentuknya jauh dari kata lucu dan cenderung absurd. Mulai dari kelinci dengan wajah seram hingga kelinci yang bentuknya seperti tikus, menjadi bukti potret patung kelinci yang absurd ini bentuknya tak ada lucu-lucunya dan malah terkesan aneh.

Saking anehnya, patung kelinci yang kelewat absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, patung kelinci yang tak lucu ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat potret patung kelinci yang absurd.

Penasaran kan melihat potret patung kelinci yang absurd? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret patung kelinci yang absurd, Sabtu (21/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga naga, wajah kelinci ini malah tampak seram.

3 dari 7 halaman

2. Ini kelinci atau tikus sih?

4 dari 7 halaman

3. Agak aneh ya kalau lihat kelinci berdiri.

5 dari 7 halaman

4. Kelinci rasa kanguru ya begini.

6 dari 7 halaman

5. Kelinci apa rusa nih?

7 dari 7 halaman

6. Agak aneh ya kalau lihat kelinci kakinya panjang bagian belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.