Sukses

Aksi Motor Matik Derek Mobil Ini Bikin Geleng Kepala, yang Penting Yakin

Melawan hukum alam, motor matik ini dipaksa untuk derek mobil.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kendaraan roda empat yang tengah mogok dan tidak mau menyala saat distarter, terkadang membuat banyak orang panik. Apalagi kalau tidak pahan akan mesin kendaraan, pasti akan langsung menelpon mekanik hingga menderek mobilnya ke bengkel.

Bahkan sebelum diderek, mobil ini akan dipaksa untuk dinyalakan mesinnya dengan cara didorong. Namun bisa sudah didorong tidak mau menyala, biasanya akan bawa ke bengkel menggunakan mobil derek.

Namun dalam sebuah video yang diunggah oleh sebuah akun Twitter @txtdriojol, ternyata sebuah mobil bisa diderek oleh motor matik. Hal ini diketahui melalui video pendek yang memperlihatkan motor matik menarik sebuah mobil di perempatan dengan susah payah.

Berikut ulasan motor matik derek mobil yang Liputan6.com kutip dari Twitter @txtdriojol, Kamis (19/1/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melawan hukum alam, motor matik ini merasa yakin bisa derek sebuah mobil

Mengutip dari unggahan video akun Twitter @txtdriojol, pada Selasa (17/1/2023) terlihat seorang pengendara motor matik yang tengah menarik sebuah mobil menggunakan tali di sebuah perempatan. Terlihat dari aksi pemotor ini cukup bersusah payah, apalagi kondisi jalanan yang cukup ramai.

Perlu diketahui bahwa berat dari sebuah mobil bisa mencapai 1.000 kg, namun sebuah motor matik dengan kapasitas mesin 150 cc mencoba untuk menariknya tentu cukup kesusahan. Apalagi nanti kondisi jalan yang dilalui tidak landai, pasti akan sangat kesulitan di sebuah tanjakan.

Namun dari video tersebut, pria yang mengendarai motor matik ini pun tetap berusahan dan menuai banyak komentar dari netizen.

"Penting yakin" tulis akun @carlois88

Momen susahnya narik mobil ini malah diibaratkan anak yang menanggung harapan keluarga.

"Kaya anak yg lg nanggung harapan keluarga" tulis akun @riskisyahptra

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini