Sukses

Rayakan Tahun Baru Serba Digital, Aksi Bakar-Bakar Jagung Ini pun Viral

Rayakan tahun baru dengan aneka gadget, sampai tahun depan jagungnya enggak akan matang.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan tahun baru, memang sangat identik dengan aksi bakar-bakar jagung hingga daging. Momen masak bareng bersama keluarga, sahabat dan teman ini biasanya dilakukan sembari menunggu malam pergantian tahun. Tidak jarang momen kebersamaan ini bisa saling mengeratkan hubungan satu sama lain dengan diisi ngobrol bareng hingga bercanda bersama.

Namun, dalam sebuah perayaan tahun baru ada pula seorang netizen yang menjalaninya dengan cara nyeleneh. Momen bakar jagung yang umunya dilakukan menggunakan arang atau kompor ini, ia menggantinya dengan gadget. 

Disebut serba digital dalam kolom komentarnya, aksi bakar jagung ini tentu tidak akan matang sampai tahun depan. Aksi kocak ini pun akhirnya menuai banyak tanggapan dan viral dalam media sosial Instagram usai diunggah oleh akun @receh.ajg.

Berikut ulasan aksi bakar jagung serba digital yang Liputan6.com kutip dari Instagram @receh.ajg, Minggu (1/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kipas, perapian, hingga kecapnya digital, tapi kenapa jagungnya asli?

Merayakan malam pergantian tahun serba digital, momen bakar jagungnya ini pun menuai banyak perhatian netizen. Banyak yang menganggap bahwa aksi seperti ini kocak namun ada pula yang bilang tidak masuk akal.

Saat perapian, kipas, hingga kecapnya digital, namun jagung yang digunakan asli. Tentu membuat banyak netizen bertanya-tanya. Ada pula yang memberi komentar kalau seharusnya sekalian digital.

"Sejak kapan bakar jagung pake kecap bango 🤔" tulis akun @rizkydim

"Ketika mau bakar2 an dirumah tapi lu lupa klo tinggal di apartement be like" tulis akun @indraputrasurya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.