Sukses

6 Potret Kondisi Terkini Indra Bekti, Sudah Siuman dan Beri Respons Gerakan Tangan

Indy Barends berikan kabar kondisi terkini Indra Bekti yang sudah siuman dan bisa memberi respons lawan bicaranya.

Liputan6.com, Jakarta Presenter kondang Indra Bekti dilarikan ke RS Abdi Waluyo pada Rabu kemarin (28/12/2022) karena mengalami pecah pembuluh darah pada bagian kepala. Ia pun menjalani dua kali operasi. Melalui laman Instagram, Indy Barends memperlihatkan kondisi terkini sang sahabat yang sudah membaik.

Indra Bekti yang masih terbaring di ruang ICU tampak sudah sadar dan bisa berinteraksi dengan Indy. Wanita 50 tahun itu juga sempat mendengar kabar bahwa respons pertama yang ditunjukkan Indra Bekti dengan menggerakan tangannya. Bahkan, Indra sudah bisa diajak berinteraksi dan bercanda.

Dalam video, Indy Barends tampak mencerahkan suasana ruangan saat Indra Bekti mengarahkan tangannya ke belakang rambutnya seakan menarik rambut bagian belakang. Melihat hal itu, sang istri Aldila Jelita yang merekam momen tersebut jadi panik karena Indra banyak bergerak. Ia bahkan sudah bisa mengangkat kepalanya.

Sudah siuman dan bisa beri respons melalui gerakan tangan, seperti apa kondisi terkini sang presenter yang baru berulang tahun ke-45 itu? Berikut beberapa potretnya yang dirangkum Liputan6.com dari laman Instagram @indybarends, Jumat (30/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Masih berada di ruang ICU, Indy Barends memperlihatkan kondisi terkini Indra Bekti yang sudah siuman dan bisa berinteraksi.

3 dari 7 halaman

2. Sambil memegang tangannya, Indy Barends menyemangati Indra untuk segera sembuh. Ia juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang sahabat.

4 dari 7 halaman

3. Tampak Indra Bekti sudah bisa merespons celotehan Indy Barends dengan suara yang sangat pelan.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, presenter yang baru saja bertambah usia ke-45 tahun itu juga sudah bisa bercanda.

6 dari 7 halaman

5. Sudah bisa merespons dengan gerakan tangan dan mengangkat sedikit kepalanya, Indra Bekti bahkan sampai bercanda menarik rambut bagian belakang Indy Barends.

7 dari 7 halaman

6. Melihat hal itu, sang istri Aldila Jelita yang merekam momen tersebut pun panik dan mengingatkan suaminya agar jangan banyak gerak karena baru sadar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.