Sukses

Seniman Ini Kreasikan Bunga Asli Jadi Gaun Peri, 7 Hasilnya Mengagumkan

Kreasi yang dihasilkan banjir pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Dunia peri merupakan dongeng serta fantasi semata terutama bagi anak-anak. Bahkan, banyak pula film animasi yang kerap menggembarkan mengenai dunia peri termasuk animasi Tinkerbell.

Bahkan, karena adanya dunia peri seperti Tinkerbell, seorang seniman asal Jepang berkreasi untuk membuat sebuah gaun peri. Unikya, bak film Tinkerbell sungguhan, seniman bernama Momotsuki ini memilih membuat sebuah gaun peri dengan memakai bunga-bunga dan daun asli.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Senin (26/12/2022), Momotsuki sebelumnya mengungkapkan kesenangannya terhadap bunga sejak berusia 14 tahun. Wanita yang kini berumur 20 tahun ini bahkan telah berkebun dan menanam berbagai jenis bunga di usia remaja.

Seniman asal Jepang ini menyebutkan mengagumi soal dunia fantasi terutama yang berkaitan dengan keberadaan peri. Karena hal ini pula, Momotsuki mencoba menggabungkan kecintaannya terhadap alam serta minat fantasinya terhadap dunia peri dengan membuat gaun peri. Gaun peri yang dibuat olehnya ini pun berhasil mencuri perhatian banyak netizen.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa hasil karya Momotsuki yang membuat gaun peri dari bunga asli yang begitu mengagumkan, Senin (26/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momotsuki memanfaatkan berbagai bunga yang ia tanam untuk membuat sebuah gaun peri.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya pun mulai menjajal membuat gaun peri sejak 2021 lalu.

4 dari 8 halaman

3. Gaun peri yang dibuat oleh Momotsuki ini pun mencuri perhatian banyak netizen.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, tak sedikit pula yang takjub dengan detail gaun peri dari bunga ini.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya memanfaatkan bunga saja, akan tetapi Momotsuki juga turut menambahkan berbagai daun alami.

7 dari 8 halaman

6. Meski terbuat dari bunga asli, namun wanita 20 tahun ini juga membuat gaun peri sebagai sebuah pajangan yang terbilang awet.

8 dari 8 halaman

7. Kreasi yang dibuat olehnya ini pun banjir pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.