Sukses

6 Transformasi Kebersamaan Lionel Messi dan Istri, Kenal Sejak Usia 7 Tahun

Lionel Messi telah jatuh cinta kepada Antonella sejak usia belia.

Liputan6.com, Jakarta Bawa Argentina jadi juara dunia, Lionel Messi lengkapi gelar di penghujung tahun 2022. Pencapaian tersebut membuat Messi berhak untuk menyandang gelar GOAT (Greatest of All Time) yang selama ini diperdebatkan para pecinta bola. 

Dapat dukungan penuh dari keluarga selama berlaga di Piala Dunia 2022, momen manis Messi bareng istri usai kemenangan Argentina atas Prancis jadi perhatian publik. Sosok romantis dan sayang keluarga, publik mengkulik kisah cinta Messi dan Antonella Rocuzzo.

Menikah tahun 2017, pesepakbola yang telah memenangkan tujuh penghargaan Ballon d'Or itu sudah mengenal Antonella sejak sang istri berusia 7 tahun. Benih cinta tumbuh saat ia berusia 9 tahun, rupanya rasa cinta keduanya tidak memudar seiring dengan berjalannya waktu.

Ibarat jatuh cinta pada pandangan pertama di usia belia, foto lawas kebersamaan keduanya pernah diunggah Lionel Messi dan Antonella di media sosial. Terlihat awet muda, paras keduanya tidak berubah dari dulu hingga kini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang foto lawas Lionel Messi dan Antonella Rocuzzo, Selasa (20/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Naksir sejak usia 9 tahun, ini foto lawas masa kecil Lionel Messi dan Antonelle Rocuzzo.

3 dari 7 halaman

2. Kisah cintanya penuh lika liku dan pernah jalani hubungan jarak jauh hingga 3 tahun, rasa cinta Messi dan Antonella tak pernah memudar.

4 dari 7 halaman

3. Teknologi komunikasi yang kurang mendukung pada saat itu membuat Messi dan Antonella jarang berkomunikasi, diketahui keduanya bertukar kabar hanya seminggu sekali.

5 dari 7 halaman

4. Jalinan cinta keduanya tak banyak yang tahu, Messi dan Antonella muncul ke hadapan publik tepat sebelum Piala Dunia tahun 2010.

6 dari 7 halaman

5. Putuskan menikah dan kini telah dikaruniai tiga anak, rumah tangga pesepakbola asal Argentina ini harmonis hingga kini.

7 dari 7 halaman

6. Puluhan tahun bersama, pasangan yang terpaut usia 1 tahun terlihat selalu romantis dan jatuh cinta setiap waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.