Sukses

7 Potret Terbaru Atalarik Syach yang Masih Betah Menduda, Awet Muda di Usia 49 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan aktor Teddy Syach dengan wanita bernama Anne Kurniasih menjadi sorotan netizen. Pernikahan tersebut pun digelar di Bandung pada 27 November 2022 lalu dan dihadiri oleh keluarga serta para sahabat.

Namun, bukan hanya pernikahan Teddy Syach saja yang menjadi perhatian publik, kehadiran Atalarik Syach di pernikahan sang adik juga jadi sorotan. Terlebih, seperti yang diketahui pula jika Atalarik Syach telah menyandang status duda sejak 2017 lalu.

Berakhirnya pernikahan Atalarik Syach dengan Tsania Marwa pada 2017 ini pun sempat menjadi sorotan. Walaupun kini usianya hampir menginjak 50 tahun, Atalarik masih terlihat enggan untuk mengakhiri masa dudanya.

Meski begitu, penampilan dari ayah dua anak ini justru semakin mencuri perhatian publik. Tak sedikit pula yang menyebut jika Atalarik Syach justru terlihat semakin awet muda. Dirinya juga kerap mengunggah berbagai foto kegiatan di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ariksyach, berikut ini beberapa potret terbaru Atalarik Syach yang masih betah sendiri dan disebut awet muda oleh netizen, Jumat (2/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Atalarik Syach kerap mengunggah berbagai kegiatannya.

3 dari 8 halaman

2. Penampilannya kini bahkan semakin mencuri perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Pasalnya, kakak dari Teddy Syach ini disebut-sebut terlihat awet muda.

5 dari 8 halaman

4. Dirinya juga beberapa kali terlihat membagikan kegiatan bersama sang ibu.

6 dari 8 halaman

5. Kini, Atalarik masih terlihat fokus terhadap kariernya di dunia entertainment.

7 dari 8 halaman

6. Meski begitu, pernikahan sang adik beberapa waktu lalu juga membuat netizen penasaran sampai kapan Atalarik akan menyandang status dudanya.

8 dari 8 halaman

7. Hingga kini, dirinya pun terlihat masih menikmati masa kesendiriannya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS