Sukses

6 Arti Mimpi Kehilangan Barang, Pertanda untuk Lebih Berhati-hati

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah mengalami mimpi buruk maupun mimpi yang baik. Karena mimpi sendiri datang dari pengalaman alam bawah sadar yang di dalamnya melibatkan penglihatan, pendengaran, perasaan, serta pikiran.

Namun sebagian orang percaya bahwa mimpi adalah bunga tidur. Akan tetapi, ada juga yang menganggap bahwa mimpi menjadi suatu pertanda yang dikaitkan dengan kejadian yang akan terjadi di masa depan. Salah satu mimpi yang kerap kali membuat penasaran adalah mimpi kehilangan barang.

Mereka yang mengalaminya akan bangun dengan perasaan takut dan cemas seolah mimpi itu sangat nyata. Arti mimpi kehilangan barang ini memiliki penafsiran yang beragam. Bisa menjadi pertanda buruk dan bisa juga menjadi pertanda yang baik.

Namun mimpi kehilangan barang apa pun cenderung bukanlah sebuah pertanda baik jadi sebaiknya mempersiapkan diri untuk kemungkinan terburuk. Berikut 6 arti mimpi kehilangan barang, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (1/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Mimpi Kehilangan Sepatu

Siapapun pasti akan merasa sedih jika sepatu kesayangannya menghilang. Lalu, bagaimana jika hal ini terjadi dalam mimpi? Secara umum, mimpi kehilangan sepatu membawa peringatan penting bagi si pemimpinya.

Kabarnya jika kamu bermimpi kehilangan sepatu, ini menandakan bahwa akan datang suatu perubahan besar dalam hidupmu. Hal ini bisa berkaitan dengan karier, percintaan, atau yang lainnya. Pada momen ini, kamu dituntut untuk siap beradaptasi dengan segala perubahan yang ada.

3 dari 7 halaman

2. Mimpi Kehilangan Dompet

Secara umum, jika bermimpi kehilangan dompet menjadi suatu petunjuk yang baik bagi si pemimpi. Kabarnya, mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang melimpah.

Rezeki tersebut dapat berupa harta, benda, tahta maupun nikmat yang lainnya. Jika mimpi ini benar terjadi, tentu kamu harus bersyukur dan juga jangan lupa untuk bersedekah.

4 dari 7 halaman

3. Mimpi Kehilangan Baju

Pernah bermimpi kehilangan satu baju di dalam lemari? Mimpi satu ini ternyata memiliki arti yang buruk. Pasalnya jika kamu memimpikan hal ini, maka salah satu keluarga kamu akan jatuh sakit. Maka dari itu perlunya kewaspadaan dan tetap berhati-hati dalam menjalani sesuatu.

5 dari 7 halaman

4. Mimpi Kehilangan Motor

Menurut primbon, apabila kamu bermimpi kehilangan motor ini menjadi pertanda buruk. Pasalnya, mimpi ini merupakan pertanda bahwa kamu akan mendapat gangguan dari orang yang tak menyukaimu. Sehingga kamu perlu introspeksi dan mawas diri atas perilaku dan sikap yang kamu lakukan.

6 dari 7 halaman

5. Mimpi Kehilangan Mobil

Mimpi satu ini tentu akan membuat orang ketakutan dan khawatir, apalagi mobil merupakan salah satu kendaraan yang mahal. Mimpi ini ternyata memiliki arti yang kurang baik, pasalnya kamu akan mendapat masalah serta gangguan yang dikaitkan dengen pekerjaan atau masalah bisnismu. Ada baiknya jika kamu harus waspada serta berhati-hati.

7 dari 7 halaman

6. Mimpi Kehilangan Tas

Pernahkah kamu bermimpi kehilangan tas? Jika pernah, pengalaman tidur ini melambangkan bahwa kamu akan mendapatkan konflik dengan pasangan dan pertengkaran tersebut dapat merusak hubunganmu dengan sang pujaan hati.

Jika tidak ingin hal ini terjadi, ada baiknya kamu mulai memperbaiki komunikasi dengan pasanganmu. Hal ini karena masalah kecil yang ditangani dengan komunikasi yang buruk berpotensi menghancurkan hubungan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS