Sukses

7 Potret Driver Ojol Kirim Barang Berukuran Jumbo Ini Bikin Kasihan

Liputan6.com, Jakarta Bagi setiap mitra Ojek Online (Ojol) mendapat orderan tentu menjadi sebuah kebahagiaan. Pasalnya dari setiap orderan itulah, ia bisa mengumpulkan pundi-pundi Rupiah dari para pelanggan. Namun, di setiap orderan yang masuk, tidak semua seperti yang diharapkan.

Mulai dari pelanggan yang cukup ribet, banyak permintaan, hingga orderan yang tidak sesuai. Seperti halnya saat orderan kirim barang masuk, barang yang dikirim ternyata memiliki volume yang sangat besar. Bahkan lebih besar dari kendaraan yang driver ojol pakai.

Kejadian seperti ini cukup banyak terjadi dan tidak sedikit para driver ojol ini tetap menjalankan orderannya. Pasalnya, bila ditolak, para driver ojol ini merasa dilema bila menolak rezeki, dan bisa jadi akan sepi orderan usai membatalkan orderan yang masuk.

Nah, dari sini tentunya baik pengguna maupun driver ojol harus saling pengertian. Pasalnya kendaraan bermotor bila mengangkut barang terlalu besar bisa membahayakan pengendara lain. 

Berikut 7 potret driver ojol antar barang jumbo yang Liputan6.com kutip dari Instagram @newdramaojol.id, Rabu (23/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Bawa etalase yang memiliki panjang lebih dari 2 meter, aksi seperti ini tentu berbahaya

3 dari 8 halaman

2. Kalau antar barang seperti ini kira-kira dapat ongkos berapa ya?

4 dari 8 halaman

3. Sampai tak terlihat, driver ojol ini pasti tidak bisa lihat kondisi belakang melalui spion motor

5 dari 8 halaman

4. Terkadang banyak yang dilema bila menolak orderan

6 dari 8 halaman

5. Orderan tangki air seperti ini memang ringan, namun sangat besar bila diangkut oleh motor

7 dari 8 halaman

6. Tempat duduk pengendaranya saja sampai sempit

8 dari 8 halaman

7. Tetap berusaha demi orderan selalu lancar

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS