Sukses

6 Tulisan Jokes Bapak-Bapak di Medsos Pakai Huruf Besar dan Kecil Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang punya selera humor yang berbeda-beda, begitu juga dengan anak muda dan bapak-bapak. Lantaran selera humornya berbeda, ada seseorang yang langsung ketawa membaca jokes atau candaan di media sosial, namun ada juga yang harus berpikir lebih keras terlebih dahulu karena belum menangkap jokes yang dituliskan.

Jokes atau candaan bapak-bapak merupakan salah satu candaan yang bikin warganet berpikir keras sebelum akhirnya menggelitik perut. Pasalnya jokes bapak-bapak ini biasanya tak pernah terpikirkan sebelumnya hingga terdengar receh.

Meski begitu, jokes atau candaan di kalangan bapak-bapak ini menjadi candaan favorit. Saking kocaknya, tak jarang kemudian seseorang membagikan tangkapan layar jokes bapak-bapak di Facebook hingga status WhatsApp.

Lebih kocaknya lagi, tak sedikit bapak-bapak yang menuliskan jokes atau candaan di status Facebook hingga WhatsApp menggunakan tulisan perpaduan huruf besar dan kecil. Selain perpaduan hurufnya, tanda baca yang dibubuhkan juga bikin tepuk jidat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang tulisan jokes atau candaan bapak-bapak di media sosial pakai huruf besar dan kecil, Selasa (22/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Bener juga nih si bapack, huruf B bisa kedinginan karena berada diantara AC.

3 dari 7 halaman

2. Sukses bikin mikir keras, jadi berapa tahun bedanya merah muda dan merah tua guys?

4 dari 7 halaman

3. Candaannya receh dan terdengar garing tapi tetap menggelitik perut, bisa aja nih bapack-bapack.

5 dari 7 halaman

4. Ya beda gigi pak, kalau gigi ibunya Rafathar mah Nagita Slavina, kalau gigi berlubang berarti gigi yang tidak sehat pak.

6 dari 7 halaman

5. Terserah bapak aja mau manasin pakai apa, yang penting motornya panas ye pak.

7 dari 7 halaman

6. Enggak tau pack, coba bapack tanya langsung aja ke anak teknik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS