Sukses

Diisukan Didepak dari Rans Entertainment, Ini 6 Potret Dimas Ahmad di Jepang

Liputan6.com, Jakarta Dimas Ahmad mulai dikenal lantaran punya penampilan yang dianggap mirip dengan sosok Raffi Ahmad semasa muda. Setelah sosoknya viral, Dimas Ahmad kemudian kerap muncul di YouTube Rans Entertainment.

Sejak itu, sosok Dimas yang dulunya penjual bakso jadi mulai sering disorot. Namun belakangan Dimas Ahmad sudah mulai lumayan lama tak muncul di konten keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan Dimas justru terlihat kembali berjualan bakso di pinggir jalan.

Sontak, hal ini menjadi sorotan Netizen yang penasaran. Tak heran jika beredar kabar jika Dimas Ahmad telah didepak dari Rans Entertainment. Raffi Ahmad pun sempat buka suara, ia membantah telah mengeluarkan Dimas Ahmad dari manajemen Rans Entertainment sehingga kembali berjualan bakso.

Menurutnya, saat ini semua sedang sibuk dengan urusan masing-masing. Sementara Dimas sendiri kedapatan pergi ke Jepang. Beriku 6 potret Dimas Ahmad di Jepang, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (17/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Masih segar di ingatan kala Dimas Ahmad diajak Raffi Ahmad untuk bergabung dengan Rans Entertainment. Saat itu, Dimas yang merupakan seorang penjual bakso ikan viral karena disebut mirip dengan Raffi.

3 dari 7 halaman

2. Semenjak bergabung dengan Rans, Dimas kerap muncul di layar kaca. Ia juga mengerjakan berbagai endorse. Dalam waktu singkat, Dimas menjadi artis.

4 dari 7 halaman

3. Kini, beredar kabar jika Dimas sudah tak lagi bergabung dengan Rans Entertainment. Baru-baru ini ia pun kedapatan pergi ke Jepang.

5 dari 7 halaman

4. Selama liburan di Negeri Sakura, pria 21 tahun itu kunjungi berbagai tempat ikonik.

6 dari 7 halaman

5. Begini potret Dimas Ahmad saat berada di Shibuya SKY, melihat keindahan Jepang saat malam hari.

7 dari 7 halaman

6. Dimas terlihat begitu menikmati liburannya. Di sisi lain ia sadar betapa banyak orang yang mengira ia sudah didepak dari Rans, namun ia memilih cuek saja.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS