Sukses

6 Momen Harmonis Sebelum Cristiano Ronaldo dan Ten Hag 'Perang' Terbuka, CR7 Sempat Diandalkan

Liputan6.com, Jakarta Drama babak baru kembali hadir dari Cristiano Ronaldo. CR7 blak-blakan dalam interviewnya bahwa ia merasa dikhianati oleh Manchester United. Tak hanya MU, Ronaldo bahkan langsung to the point menyinggung soal Ten Hag yang tidak menghormatinya. Bagi Ronaldo, pelatih yang tidak menaruh hormat, maka membuatnya tak menghormati juga pelatih tersebut.

Seperti diketahui, MU di musim ini menjadi suatu ironi bagi Cristiano Ronaldo. Ronaldo sering bermain dari bangku cadangan bahkan tak masuk skuad. Ronaldo pun merasa terpinggirkan dengan kebijakan-kebijakan Ten Hag. Bahkan Ronaldo sempat walk out di tengah pertandingan saat lawan Tottenham Hotspur yang membuatnya harus diganjar tak masuk skuad untuk pertandingan selanjutnya.

Terbaru, Ronaldo bahkan tak ada dalam skuad vs Fulham. Bahkan setelah kemenangan Manchester United, Ronaldo bikin geger ruang ganti MU dengan berikan statement bahwa Setan Merah telah mengkhianatinya. Ia merasa tidak ada perubahan di MU sejak ditinggal Sir Alex Ferguson. Baginya, kini MU jalan di tempat dan perkembangannya nol besar dari segi apapun.

Terlepas dari drama Ronaldo dan Ten Hag, sebenarnya mereka sempat optimis bekerja sama di MU. Ten Hag sangat menyukai Ronaldo dan bakal mengandalkan sebagai striker utama. Namun seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya renggang dan bahkan sampai Ronaldo keluarkan statement fenomenal yang menyebut Ten Hag jadi pelatih yang tak dihormatinya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen harmonis sebelum Christiano Ronaldo dan Erik Ten Hag perang terbuka, Senin (14/11/2022).

2 dari 7 halaman

1. Erik Ten Hag dan Ronaldo terlihat kompak saat sama-sama berikan intruksi ke pemain MU dari samping lapangan.

3 dari 7 halaman

2. Saat sesi latihan, keduanya terlihat harmonis dengan diskusi yang membuat CR7 tersenyum. Kebersamaan mereka ini seolah-olah tak ada masalah di antara keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Ten Hag sempat berikan statement bahwa hadirnya Ronaldo cukup membuatnya senang dan terbantu.

5 dari 7 halaman

4. Awal kedatangan Ten Hag pun sempat mengandalkan Ronaldo. Performa yang belum segemilang musim sebelumnya membuat Ten Hag cadangkan Ronaldo dan itulah awal renggangnya hubungan keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Jauh sebelum di Manchester United, Ronaldo dan Ten Hag terlihat akrab di pertandingan Juventus vs Ajax.

7 dari 7 halaman

6. Ronaldo bahkan terlihat begitu sumringah saat menemui Erik Ten Hag di laga tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.