Sukses

4 Fakta Pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna, Mas Kawin Logam Mulia 50 Gram

Liputan6.com, Jakarta Rachel Amanda resmi menikah dengan Narawastu Indrapradna. Mantan artis cilik itu menikah dengan pujaan hatinya pada Sabtu (12/11/2022).

Pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna ini digelar di hotel mewah The Dharmawangsa Jakarta.

Prosesi akad nikah berjalan lancar dengan mengusung adat Jawa. Di momen akad nikah ini, bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini itu mengenakan kebaya berwarna putih, dan sang suami mengenakan beskap berwarna senada. Sementara acara resepsi yang juga dilangsungkan di hari yang sama mengusung konsep modern.

Lebih lengkapnya mengenai pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, fakta-faktanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

1. Digelar tertutup dan undangan disebar subuh hari

Pernikahan keduanya terbilang tertutup. Tak heran, kabar pernikahan pemeran sinetron Candy ini mengejutkan netizen.

Bahkan ternyata ada sahabat Rachel Amanda yang menerima undangan pernikahan di pagi buta.

"Jam setengah 5 pagi nyebar undangan nikah yawla kaget. Selamat @auroramanda95 dan Mas Nara. Selamat bahagia dalam cinta kasih dan berkah Allah SWT," kata temannya yang bernama Haggie Arranda Wahab.

3 dari 5 halaman

2. Mas Kawin logam mulia 50 gram

Mahar yang diberikan sang kekasih dalam pernikahan Amanda berupa 50 gram logam mulia serta seperangkat alat sholat.

"Saya terima nikah dan kawinnya Rachel Amanda Aurora binti Ade Paul Lukas dengan maskawin yang dibayar tunai," ucap Narawastu Indrapradna saat ijab kabul dilihat di Instagram Story Rachel Amanda.

4 dari 5 halaman

3. Dihadiri selebriti

Sejumlah rekan selebriti tampak hadir di acara resepsi pernikahan Rachel dan Indrapradna. Di antaranya sutradara film Mencuri Raden Saleh, Angga Dwimas Sasongko.

Ada juga Ari Irham yang datang dengan pacarnya, Taskya Namya. Tak ketinggalan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha juga hadir dengan mengenakan baju senada berwarna hitam.

5 dari 5 halaman

4. Enzy Storia penyemangat

Wanita kelahiran 1 Januari 1995 ini menyebut Enzy adalah penyemangatnya. Rachel mengunggah ulang Instagram Story Enzy dan mengucapkan terima kasih pada sahabatnya itu.

"Salah satu yang nyemangatin gue malem-malem sebelum hari H. Maaci yaa zyyy dan TUHKAN LO MENANG KEMAREN," ujarnya. Kemenangan yang disebut Rachel mengacu pada pertandingan tenis yang diikuti Enzy Storia pada Sabtu malam.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS