Sukses

7 Potret Lawas Kiesha Alvaro dan Pasha Ungu, Aku Sempat Bermusuhan

Liputan6.com, Jakarta Nama Kiesha Alvaro mulai mencuri perhatian berkat kariernya di dunia akting. Siapa sangka, pria yang baru saja beranjak dewasa ini merupakan putra dari Pasha Ungu dan mantan istrinya Okie Agustina. Belakangan baru terkuak pengakuan bahwa Kiesha Alvaro punya masa-masa kelam, terlebih saat kedua orang tua kandungnya bercerai. 

Hal itu diungkapkan langsung oleh aktor pemeran film Tendangan Garuda itu. Tahun 2009 jadi masa yang kelam bagi putra sulung Pasha Ungu itu. Kala itu dirinya masih kanak-kanak, ia menceritakan kondisi rumahnya yang banyak didatangi wartawan. Hingga ia sadar bahwa kedua orang tuanya telah melakukan perceraian. 

Kabar perceraian itu sontak membuat Kiesha Alvaro kaget, kendati demikian ia mengharap Pasha Ungu tak menikah lagi usai bercerai dari Okie Agustina. Namun beberapa waktu kemudian menikah lagi dengan  Adelia Wilhelmina. Keputusan inilah yang membuat pria kelahiran 20 Mei 2004 itu marah dan sempat bermusuhan dengan Pasha Ungu. 

Hingga terkuak fakta bahwa Kiesha Alvaro banting tulang menghidupi keluarganya. Mengingat kala itu Okie Agustina sedang tak memiliki pekerjaan. Selama 11 tahun, Kiesha Alvaro baru bisa mengutarakan kisahnya yang sempat cekcok dengan Pasha Ungu. Mereka bahkan jarang mengunggah potret kebersamaan. 

Sempat akur dan kompak, berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan Kiesha Alvaro dan Pasha Ungu melansir dari berbagai sumber, Sabtu (5/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret lawas Kiesha Alvaro dan Pasha Ungu, keduanya sempat bertemu usai beberapa tahun pisah rumah tangga.

3 dari 8 halaman

2. Kebersamaan keduanya terlihat kompak, bahkan tak sedikit netizen yang menyebut Kiesha sebagai Pasha Junior.

4 dari 8 halaman

3. Sebelum bercerai ia dan kedua orang tuanya terlihat kompak dalam kebersamaan, bahkan mereka jauh dari gosip miring.

5 dari 8 halaman

4. Hingga kabar perceraian Pasha Ungu dan Okie Agustina membuat Kiesha Alvaro harus berpikir dua kali untuk melanjutkan hidup.

6 dari 8 halaman

5. Ia lalu sering syuting dan menyanyi yang dilakoni untuk menghidupi ibu, kedua adik, serta neneknya.

7 dari 8 halaman

6. Kebutuhan sehari-hari sampai listrik dan air pun dibayar dengan hasil keringat pria yang kerap disapa Ica.

8 dari 8 halaman

7. Hal itulah yang mebuat Ica selama 11 tahun enggan bertemu Pasha Ungu, bahkan mendengar lagunya saja ia tak mau.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS