Sukses

6 Potret Terbaru Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Pakai Busana Formal

Siap bersama dan beriringan menuju pelaminan, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kembali pamerkan foto prewedding keduanya dengan busana formal.

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono semakin gencar mempersiapkan pernikahan. Santer dikabarkan, rencana pernikahan keduanya akan diadakan pada Desember 2022 mendatang. Keseriusan putra bungsu Presiden RI Jokowi itu pun dibuktikan dengan melakukan sesi pemotretan prewedding.

Pada pemotretan pertama, Kaesang dan Erina membagikan foto prewedding yang mengusung tema sepak bola. Keduanya kompak mengenakan jersey berwarna merah, lengkap dengan sepatu bola dan kaus kaki warna senada. Sementara itu, pada pemotretan kali ini, mereka tampak mengusung konsep yang lebih formal.

Mengenakan setelan rapi, salah satu pemilik Persis Solo itu tampil gagah disandingkan dengan sang calon istri. Puteri Indonesia DIY 2022 itu pun menuliskan sebuah caption romantis, "Bersama dan beriringan." Alhasil, pemotretan prewedding mereka pun langsung menyita perhatian publik.

Tampil mesra dengan busana formal, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, 6 potret terbaru prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Minggu (30/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah unggah foto prewedding mengenakan jersey, kali ini Kaesang dan Erina pamerkan potret teranyar dengan memakai busana formal.

3 dari 7 halaman

2. Erina Gudono tampil elegan dengan busana semi formal berwarna krem. Memilih gaya rambut sanggul, Puteri Indonesia DIY 2022 ini memperlihatkan antingnya yang cantik.

4 dari 7 halaman

3. Sementara itu, Kaesang tampil rapi dan gagah dengan busana warna senada dengan Erina.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan kekasih yang dikabarkan menggelar pernikahan pada Desember ini tampil serasi dengan setelan busana yang lebih formal dari pemotretan sebelumnya.

6 dari 7 halaman

5. Di balik foto prewedding yang dibagikan, tersemat cerita lucu yang diungkap oleh Erina.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah diarahkan untuk tersenyum santai, ekspresi canggung Kaesang tertangkap kamera hingga disebut 'ngga match' oleh calon istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.