Sukses

Mantan ART Sebut Nathalie Holscher Selingkuh dari Sule, Ini 7 Faktanya

Mantan ART-nya menyebut Nathalie Holscher yang berselingkuh dari Sule.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis Nathalie Holscher tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, mantan asisten Natahalie Holscher bernama Tri Murwati atau yang akrab disapa Wati tiba-tiba muncul dan membongkar penyebab perceraian mantan bosnya tersebut. 

Wati mengatakan prihatin dengan Sule yang dikabarkan memiliki wanita idaman lain. Padahal menurut Wati justru sebaliknya. Ia menyebutkan justru Nathalie Holscher yang berselingkuh dari Sule.

"Kan kemarin dikabarkan suaminya selingkuh. Nah mungkin dia (Nathalie) yang ketakutan, karena aku yang melihat dari mata kepala aku sendiri," kata Wati, mantan asisten Nathalie Holscher dikutip Liputan6.com dari salah satu akun gosip, Kamis (20/10/2022) Oktober 2022.

Kabar ini pun sampai ke telinga Nathalie Holscher. Ia pun tak tinggal diam menanggapi pernyataan ART tersebut. Mantan istri Sule itu mengaku bingung dengan pernyataan mantan ART-nya. Berikut fakta-fakta selengkapnya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (20/10/2022) Oktober 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Wati Menyebut Nathalie yang Berselingkuh dari Sule

Wati mengaku memang tidak memiliki bukti kalau Nathalie memiliki pria idaman lain saat masih menjadi istri Sule. Kendati demikian, ia mengatakan bahwa dirinya melihat dengan mata kepalanya sendiri kalau mantan majikannya memiliki pria idaman lain selain Sule.

"Emang sih aku nggak punya bukti apa-apa, video atau foto nggak punya. Tapi, aku punya hanya saksi mata saja. Maksudnya mata aku yang lihat sendiri. Karena aku 24 jam di rumah, aku sama dia dan ya aku yang tahu," tuturnya

3 dari 8 halaman

2. Bongkar Perselingkuhan Karena Sakit Hati Pada Nathalie

Menurut Wati sebenarnya ia tidak ingin membongkar fakta tentang rumah tangga mantan bosnya. Namun lantaran sakit hati membuat Wati akhirnya angkat bicara dan membongkar fakta sebenarnya.

"Maaf bukannya aku mau ikut campur tapi aku benar-benar sakit hati. Aduh sebenarnya aku nggak mau buka tapi karena ya gini deh. Tapi yang aku lihat segitunya," kata Wati.

4 dari 8 halaman

3. Nathalie Holscher Buka Suara

Nathalie Holscher akhirnya angkat bicara tentang pernyataan mantan asistennya yang menyudutkannya. Nathalie dengan tegas membantah tudingan mantan asistennya.

Ibu satu anak itu mengaku bingung dengan pernyataan mantan ART. Menurut Nathalie mantan ART-nya lebih mengetahui apa yang terjadi dengan rumah tangganya dengan Sule.

"Aduh ini ramai banget ya Allah, padahal… dia tahu yang sebenarnya terjadi itu gimana rasa sakitnya aku?" ucap Nathalie Holscher melalui Instagram miliknya baru-baru ini.

5 dari 8 halaman

4. Nathalie Sebut Mantan ART Punya Sifat Dengki

Wanita 29 tahun ini pun menyerang balik seraya menyebut Tri Murwati punya sifat iri dengki dan gemar memutarbalikkan fakta. Nathalie Holscher juga mengaku mantan ART-nya kerap melakukan sindiran ke karyawan lain.

Saat masih kerja, Ia kerap melakukan sidang dan teguran dengan ART tersebut. Nathalie juga mengungkapkan ART-nya tersebut memilih keluar kerja.

"Sekarang kenapa jadi memutarbalikkan fakta dan sekarang kenapa jadi menjelekkan aku? Aku punya salah apa?” kata ibu dari Adzam Ardiansyah Sutisna tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Sebelumnya Wati Menjelek-Jelekan Sule

Tak sampai di situ, Nathalie Holscher menyebut Tri Murwati pernah menjelek-jelekan Sule. Setelah bekerja dengan Nathalie Holscher, majikan baru dijelek-jelekan juga tanpa alasan jelas.

“Terus kemarin kamu menjelekan yang di sono, menjelekan si Bapak. Terus sekarang tiba-tiba kamu yang pengin keluar sendiri, terus menjelek-jelekan aku. Kenapa menjelekkan aku?” Nathalie Holscher menyambung.

7 dari 8 halaman

6. Nathalie Holscher Layangkan Somasi

Tak tinggal diam, Nathalie Holscher melayangkan somasi terbuka ke Tri Murwati, yang berkoar di media sosial soal dugaan perselingkuhaan alias punya pria idaman lain semasa menjadi istri Sule.

Merasa reputasi dirusak dan nama baik dicemarkan, ia mengunggah somasi terbuka di akun Instagram terverifikasi, Rabu (19/10/2022). Dalam somasi, Nathalie Holscher membenarkan Tri Murwati mantan ART-nya.

“Saya Nathalie Holscher, bersama ini menyampaikan somasi terbuka kepada Tri Murwati yang merupakan mantan asisten rumah tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya,” tulisnya.

8 dari 8 halaman

7. Meminta ART-nya untuk Minta Maaf

Mencermati isi somasi, Nathalie Holscher tak menjelaskan langkah hukum yang akan ditempuh jika pihak seberang tak menanggapi somasi terbuka dalam waktu 3 kali 24 jam. Ia meminta Wati untuk meminta maaf pada dirinya.

“Berdasarkan hal tersebut, saya meminta agar Tri Murwati dalam tempo 3 X 24 jam untuk dapat mengklarifikasi terhadap pernyataan tersebut dan melakukan permohonan maaf secara terbuka,” imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.