Sukses

6 Tato Bentuk Panda Ini Unik Banget, Ada yang Bikin Ngakak

Tato bentuk panda ini bakal bikin senyum.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang tato bentuk hewan yang terkadang hasilnya kocak. Contoh tato hewan yang curi perhatian adalah bentuk panda yang terlihat lucu dan menggemaskan.

Mulai dari tato bentuk panda dengan mata merah yang nyeleneh banget hingga ada tato panda mau lempar kursi, menjadi bukti tato bentuk panda ini kelewat unik. Lucunya panda membuat beberapa orang ini memutuskan untuk membuat tato panda meskipun ada hasil yang bikin kecewa.

Saking bikin ngakak, tato bentuk panda yang unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tato bentuk panda yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum lebar menyaksikan tato panda tersebut.

Penasaran kan melihat tato bentuk panda yang unik banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tato bentuk panda yang unik banget, Senin (17/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tato panda yang satu ini gagal total guys. Pasti yang ditato kecewa berat.

3 dari 7 halaman

2. Gagal sesuai ekspektasi deh.

4 dari 7 halaman

3. Panda kalau lagi kesel kelihatan seram tapi lucu ya.

5 dari 7 halaman

4. Duh, si panda yang mager ini lucu banget.

6 dari 7 halaman

5. Pasti yang punya tato suka sama dua film, Kung Fu Panda dan Up.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, tato panda kenapa wajahnya gepeng begini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.