Sukses

6 Potret Masakan Gosong Maksimal, Netizen Sebut Terbakar Api Neraka

Masakan terlalu gosong ini bikin elus dada.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen apes saat masak. Momen apes saat masak ini contohnya masakan gosong maksimal hingga disebut netizen seperti terbakar api neraka.

Mulai dari masakan ayam yang gosong hingga sisa tulang belulang saja hingga ada mi yang jadi arang, menjadi bukti masakan gosong maksimal ini nyeleneh. Bentuk gosong ini membuat siapa saja yang melihatnya langsung kehilangan napsu makan.

Saking nyelenehnya, masakan gosong maksimal ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, masakan gosong maksimal ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat potret masakan gosong maksimal.

Penasaran kan melihat potret masakan gosong maksimal? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret masakan gosong maksimal, Minggu (16/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Efek gosong, ayamnya tinggal tulang belulang.

3 dari 7 halaman

2. Definisi sebenarnya dari mi neraka nih~

4 dari 7 halaman

3. Ikan goreng neraka jahanam seharga Rp1 juta. Tertarik?

5 dari 7 halaman

4. Ayam gosong silakan dimakan kakak~

6 dari 7 halaman

5. Duh, ceker ayamnya gosong. Langsung hilang napsu makan deh.

7 dari 7 halaman

6. Ubi bakarnya malah jadi arang guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.