Sukses

8 Potret Mesra Rina Nose dan Suami, Akui Ogah Punya Anak

Pengakuan Rina Nose yang tak ingin memiliki anak jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen merupakan pasangan selebriti yang tak lepas dari perhatian netizen. Pasalnya, keduanya terbilang sering mengunggah momwn bersama di media sosial.

Terlebih lagi, keduanya diketahui telah menjalin hubungan rumah tangga selama kurun waktu tiga tahun. Bahkan, pertanyaan soal momongan terbilang sering didengar olehnya. Menanggapi pertanyaan mengenai anak dalam hubungan rumah tangganya dengan Josscy, Rina Nose mengungkapkan jika dirinya tak ingin memiliki anak.

Hal ini ia ungkapkan dalam channel YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Jumat (16/9/2022). Dalam video tersebut, Rina Nose menyebutkan jika dirinya telah memiliki kehidupan yang bahagia bersama sang suami. Ia juga memiliki anggapan tersendiri jika memiliki anak bisa jadi justru menimbulkan permasalahan baru dalam rumah tangganya dengan sang suami.

"Udah happy dengan berdua, tanpa anak pun udah happy. Hidup udah banyak masalah nih, nanti kalau tambah anak itu akan menambah masalah, udah pasti," ujarnya.

Meski begitu, dirinya juga mengaku salut kepada orang-orang terutama wanita yang memiliki kesibukan bekerja dan tetap bisa megurus anak. Namun, keputusan untuk tak memiliki anak bukan datang dari dirinya sendiri. Akan tetapi ia juga telah membicarakannya dengan sang suami tercinta untuk mencapai kesepakatan tersebut.

Rina Nose dan sang suami, Josscy sendiri memang menjadi salah satu pasangan selebriti yang jauh dari rumor miring. Bahkan, keduanya tak sungkan untuk memperlihatkan kemesraan bersama di media sosial.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @rinanose16, berikut ini beberapa potret mesra Rina Nose dan sang suami yang kerap curi perhatian, Minggu (18/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Melalui akun Instagram, Rina Nose terbilang sering mengunggah momen mesra bersama suami.

3 dari 9 halaman

2. Potret mesra keduanya pun sering curi perhatian netizen.

4 dari 9 halaman

3. Pasalnya, keduanya juga kerap terlihat tampil dengan busana senada.

5 dari 9 halaman

4. Telah tiga tahun menikah, Rina Nose dan sang suami sepakat untuk tak memiliki anak.

6 dari 9 halaman

5. Pernyataan wanita 38 tahun ini pun menjadi sorotan netizen.

7 dari 9 halaman

6. Namun rupanya kesepakatan tersebut telah disetujui bersama tanpa adanya keluhan.

8 dari 9 halaman

7. Ia juga menyebutkan meski tak memiliki anak, dirinya dan sang suami telah bahagia.

9 dari 9 halaman

8. Ia pun tak ingin muncul permasalahan dalam rumah tangga seandainya memiliki anak diantara keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.